Minggu, 06 November 2011


                      NAMA     : ARDIMAS SURYA WIJAYA 
NIM         : 10.1.1.15.0864
TERRA COMPUTER SYSTEM KEDIRI
JURUSAN APLIKASI PERKANTORAN
TAHUN AJARAN 2011-2012
 
Berikut ini adalah rincian dari setiap kata kunci:

Allinanchor

- mengembalikan halaman / situs yang memiliki kata kunci tertentu di tag anchor menunjuk ke arah halaman tersebut. Sebagai contoh : allinanchor:konten visual yang menarik kembali dokumen yang hanya memiliki link ke mereka yang berisi konten visual yang menarik dalam teks jangkar.

Allintitle

- Jika Anda memulai sebuah query dengan allintitle:, Google akan membatasi hasil kepada mereka dengan semua kata-kata permintaan dalam judul. Misalnya, allintitle:google adsense akan mengembalikan dokumen yang hanya memiliki keduanya "google" dan "adsense" dalam judul.

Allintext

- Jika Anda memulai sebuah query dengan allintext:, Google akan membatasi hasil kepada mereka dengan semua kata-kata permintaan dalam tubuh halaman. Misalnya, allintext:desain website akan kembali dokumen yang hanya memiliki keduanya "website" dan "desain" dalam tubuh halaman.

Site

- Jika Anda termasuk site: dalam permintaan Anda, Google akan membatasi hasil untuk situs-situs dalam domain yang diberikan. Sebagai contoh, site:www.fadlifirmansyah.com akan menemukan semua halaman yang diindeks oleh Google untuk domain tersebut.

         Link         

- Link query: akan daftar halaman web yang memiliki link ke halaman web tertentu. Sebagai contoh, link:www.fadlifirmansyah.com akan memunculkan daftar halaman web yang memiliki link yang menunjuk ke homepage fadlifirmansyah.com.


Cara menggunakan alat kata kunci untuk mendapatkan usulan kata kunci:

Alat Kata Kunci dapat membantu Anda menemukan kata kunci baru yang relevan dan menambahkannya langsung ke grup iklan. Untuk mengakses Alat Kata Kunci, klik menu tarik-turun Pelaporan dan Alat dan pilih Alat Kata Kunci.

Mencari dan menambahkan kata kunci

  1. Anda dapat memasukkan kata atau frasa ke kotak teks atau alamat situs web ke kotak Situs web di sisi kanan. Gunakan keduanya untuk mendapatkan lebih banyak pilihan kata kunci.

  1. Klik Telusuri. Hasil akan muncul di panel utama peramban.
  2. Pertajam penelusuran Anda lebih lanjut.
  3. Pilih kata kunci yang ingin Anda tambahkan.
  4. Klik Tambahkan kata kunci.
  5. Di jendela peramban baru yang terbuka, pilih kampanye dan grup iklan yang ingin Anda tambahkan kata kunci.
  6. Klik Simpan dan lanjutkan.

Kegunaan Alat Kata Kunci bagi Anda

Alat Kata Kunci dapat membantu Anda melakukan salah satu hal berikut:
  • Mencari kata kunci berdasarkan konten situs Anda.
Alih-alih memasukkan kata kunci sendiri, cobalah menggunakan opsi Konten Situs Web.Konten Situs Web memungkinkan Anda memasukkan situs web perusahaan, atau situs mana pun yang terkait dengan perusahaan Anda. Selanjutnya sistem AdWords akan memeriksa laman Anda dan menyarankan kata kunci yang relevan.
  • Buat grup iklan yang baru dan terpisah
menggunakan kata kunci serupa.Gunakan Alat Kata Kunci untuk menemukan kata kunci yang relevan, kemudian pisahkan kata kunci tersebut menjadi kumpulan yang berisi 5 hingga 20 istilah serupa.Gunakan kumpulan tersebut untuk membuat beberapa grup iklan untuk setiap kampanye.Lihat contoh grup iklan yang mempromosikan satu produk atau layanan dan grup iklan yang mempromosikan beberapa produk atau layanan.
  • Mengidentifikasi kata kunci negatif.
Alat Kata Kunci dapat menunjukkan kepada Anda kata kunci yang tidak benar-benar berlaku untuk bisnis Anda. Misalnya, jika Anda menjual bunga potong dan Anda memberikan kata kunci "bunga" pada Alat Kata Kunci,alat ini mungkin menyarankan istilah yang terkait seperti "kebun".Selanjutnya Anda dapat menambahkan istilah tersebut ke grup iklan sebagai kata kunci negatif.Dengan begitu,iklan Anda tidak akan tampil pada penelusuran 'kebun bunga' atau istilah yang serupa,sehingga membantu mempertahankan pelanggan yang berminat saja yang melihat iklan Anda.
  • Menentukan bahasa dan lokasi.
Jika Anda menggunakan Alat Kata Kunci sewaktu masuk ke akun, Anda mungkin melihat opsi untuk menyesuaikan hasil dengan lokasi dan bahasa tertentu.Jika Anda menargetkan pengguna penutur bahasa Spanyol yang tinggal di Prancis, setel Alat Kata Kunci ke bahasa dan lokasi tersebut.
  • Mulailah dengan yang umum lalu lebih khusus.
Coba dahulu dengan istilah yang umum seperti 'bunga' dalam Alat Kata Kunci.Lalu coba dengan istilah khusus seperti 'mawar merah' atau 'kaktus miniatur'. Semakin sering Anda bereksperimen,semakin banyak gagasan yang akan Anda dapatkan untuk meningkatkan kampanye iklan Anda.
     Google Search merupakan salah satu situs mesin pencari yang lebih memfokuskan situsnya pada pencarian di dunia maya. Kita harus menginputkan kata yang akan dicari untuk melakukan sebuah pencarian. Dengan mengetahui bagaimana Google menafsirkan kata-kata yang kita cari akan membantu kita dalam menginput kata tersebut.Google menafsirkan kata-kata yang kita inputkan dengan cara sebagai berikut:
  1. Secara implisit,google akan menyertakan operator AND di setiap spasi di antara kata kunci.Ketika kita menginputkan Gedung Sekolah Smansaba,Google mengartikannya sebagai Gedung AND Sekolah AND Smansaba.Hal ini berarti Google akan menampilkan hasil pencarian yang ada kaitannya dengan Gedung Sekolah,Gedung Smansaba atau Sekolah Smansaba.
  2. Google akan mencari halaman-halaman tepat berdasarkan kata kunci yang kita inputkan tanpa terkecuali.Misalnya,Google tidak akan mencari kata pengaruh jika kita menginputkan kata dampak. Akan tetapi,ada beberapa pengecualian untuk singkatan yang telah mendunia.Misalnya,kata kunci USA akan diartikan sama dengan United Stated of America.
  3. Selain mencari kata-kata yang diinputkan secara tepat,Google akan mencari variasi-variasi dari kata yang diinputkan secara otomatis.Google menyebut fasilitas ini dengan word variations atau automatic stemming,yaitu teknik untuk mencari akar kata yang mempunyai banyak akhiran.Misalnya,child bicycle maka Google akan mencari kata-kata yang berhubungan dengan childs,children,bicycles,dan bike.
  4. Tips: Jika kita ingin mencari halaman-halaman secara tepat,maka kita harus mengapit kata kunci dengan tanda petik dua.Misalnya,“Download 20 tangga lagu”,maka hasil yang diberikan tepat seperti kata kunci tanpa menghilangkan satu pun kata. Jadi,hasil pencariannya tidak akan sama dan tidak akan diberikan seperti bila kita memasukkan: download tangga lagu.
  5. Cara keempat yang digunakan Google yakni Stop Word,yaitu cara yang digunakan dengan mencari kata-kata umum.Jadi,Google tidak akan menafsirkan kata-kata umum meskipun diinputkan, misalnya: the,on,where,how,de,la,dan kata-kata tunggal lainnya.
  6. Batas atau Limit Kata.Google hanya bisa mencari kata yang diinputkan maksimal 32 kata.Semakin banyak kata yang diinputkan, maka halaman hasil pencarian akan lebih sedikit.
  7. Google akan mempertimbangkan pendekatan-pendekatan yang maksimal pada kata kunci pencarian.Misalnya,Snake Grass yang merupakan salah satu jenis tumbuhan,maka Google akan mencari halaman yang berhubungan dengan tumbuhan.Akan tetapi, pada kata kunci Snake in the grass yang merupakan peribahasa akan ditafsirkan pula oleh Google sebagai peribahasa.Hal ini dapat dilakukan Google dengan mudah karena Google mempunyai algoritma-algoritma yang didesain khusus.
  8. Google akan mencari kata yang diinputkan sesuai dengan urutannya.Misalnya,free download opera akan menampilkan hasil pencarian yang berbeda dengan download free opera.
  9. Google tidak sensitif terhadap huruf kapital.Google bisa mencari kata yang diinputkan tanpat memedulikan cara penulisan yang diinputkan.Akan tetapi,ada pengecualian khusus untuk operator AND dan OR dalam penggunaannya.
  10. Tanda yang dilewati. Ada beberapa tanda baca yang dilewati dalam pencarian Google.Tanda baca tersebut adalah ? . , ; [ ] @ / $.Akan tetapi,untuk kata kunci tertentu Google akan membaca beberapa tanda baca tersebut. Misalnya,C++, alamat-alamat e-mail,dan lain-lain.
  11. Dalam Google tanda apostrop (‘) akan diperhitungkan.Misalnya,kata we’re tidak akan disamakan oleh Google dengan kata were.Begitu juga sebaliknya.
Mencari atri Kata Kunci dengan Piranti Google External Keyword
       Kata kunci adalah elemen penting di dalam sebuah konten atau pos.
Dengan kata kunci yang tepat anda bisa meraih banyak kunjungan dari mesin pencari dan kemudian menghasilkan penjualan.
Google menyediakan sarana untuk mencari keyword atau kata kunci melalui Google External Keyword Tool.Dengan keyword yang tepat,SEO dari laman  pos anda akan meraih ranking yang maksimal. Berikut adalah cara untuk bekerja dengan Google External Keyword Tool:
1. Pergi ke https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
2. Masukkan sebuah kata kunci/keyword di dalam kotak yang tersedia.
3. Isi kata sekuriti dan tekan tombol pencarian/search.

 
IKS PUTRA INDONESIA KERA SAKTI
Sejarah Perguruan iks.pi kera sakti 

        ( Bpk. R. Totong Kiemdarto )                        ( Ardimas Surya Wijaya )
Pendiri Perguruan Sekaligus Guru Besar      Murid Bpk. R. Totong Kiemdarto  
                IKS PI Kera Sakti                                       IKS PI Kera Sakti 
         
                  Perguruan Seni Ilmu Beladiri Kung Fu IKS.PI. Kera Sakti
Merupakan kombinasi dari seni ilmu beladiri kungfu dataran Tiongkok Cina dengan pengembangan teknik ilmu beladiri yang dilakukan oleh pendiri sekaligus Guru Besar perguruan ini dan juga dengan penambahan teknik seni pernafasan ilmu tenaga dalam sebagai pelengkap dalam pelajaran perguruan.
Sejarah Peguruan
Perguruan Seni Ilmu Beladiri Kung Fu IKS.PI. Kera Sakti berdiri pada tanggal 15 Januari 1980 di Jl. Merpati No. 45, Kel. Nambangan Lor, Kec Mangunharjo, Kodya Madiun. Adapun nama dari perguruan ini semula adalah IKS.PI. yang artinya adalah Ikatan Keluarga Silat "Putera Indonesia" tetapi ketika perguruan mulai berkembang diberi nama tambahan "Kera Sakti" dibelakangnya, sebab masyarakat maupun murid murid perguruan lebih mengenal nama jurus perguruan yaitu teknik jurus keranya daripada nama asli perguruan. Untuk itu selanjutnya dalam memudahkan pencarian identitas perguruan sekaligus secara tidak langsung menambah wibawa nama perguruan maka disebutlah IKS.PI. Kera Sakti.
Sebagai pendiri pertama sekaligus sebagai guru besar dari perguruan ini adalah Bapak R Totong Kiemdarto yang lahir pada tanggal 20 Oktober 1953 di Madiun. Oleh guru besar diajarkan pelajaran silat monyet dan kerohanian untuk memantapkan fisik dan iman dari siswa dan siswi yang selaras dengan tujuan pembangunan nasional yaitu memujudkan manusia Indonesia seutuhnya, yang sehat lahir maupun batin dan berjiwa PANCASILA.
Pada mulanya perguruan ini hanya dikenal dilingkungan masyarakat desa Nambangan Lor saja tetapi pada sekitar tahun 1983 beberapa murid angkatan I dan II mulai mengembangkan ajaran perguruan dibeberapa tempat, yaitu SMAN 3 Madiun, Lanuma Iswahyudi dan Dempel. Baru kemudian menyusul berkembang ditempat lain tidak saja diwilayah eks Karesidenan Madiun tetapi juga diluar bahkan sampai keluar pulau Jawa.
Materi Perguruan
Didalam metode latihan perguruan ini, terdapat 5 tahapan penting untuk mencapai tingkatan tertinggi dari Perguruan Seni Ilmu Beladiri Kung Fu IKS.PI. Kera Sakti, yaitu :
1. Tingkat dasar I sabuk hitam dengan lama latihan 6 bulan.
2. Tingkat dasar II sabuk kuning dengan lama latihan 6 bulan.
3. Warga tingkat I sabuk biru dengan lama latihan 1 tahun.
4. Warga tingkat II sabuk merah.
5. Warga tingkat III sabuk merah strip emas.
I. Materi Latihan Tingkatan Dasar I Sabuk Hitam
Untuk latihan awal siswa tingkatan dasar I harus melewati 3 tahapan penting didalam latihan, yaitu :
1. Tingkatan awal, yaitu materi latihan dimana siswa mulai mempelajari gerakan dasar perguruan.
2. Tingkatan menengah, yaitu materi latihan dimana siswa mulai mempelajari gerakan lanjutan.
3. Tingkatan akhir, yaitu materi latihan dimana siswa akan diuji untuk melanjutkan ke tingkatan dasar II.
Adapun materi yang diberikan adalah :
- Teknik Senam Pelemasan dan Yoga
- Teknik Dasar Pukulan dan Tendangan
8 teknik dasar pukulan
5 teknik dasar tendangan
3 teknik dasar tangkisan
3 teknik dasar kelitan
- Teknik Dasar Pernafasan
3 teknik dasar pernafasan Chi Kung
- Teknik Dasar Pengembangan Jurus
teknik dasar jurus kuda kuda Bhesi
3 teknik dasar jurus pengembangan Way Jien
3 teknik dasar jurus kombinasi Toan Ta
3 teknik dasar jurus bantingan San So
II. Materi Latihan Tingkatan Dasar II Sabuk Kuning
Untuk latihan awal siswa tingkatan dasar II harus melewati 3 tahapan penting didalam latihan, yaitu :
1. Tingkatan awal, yaitu materi latihan dimana siswa mulai mempelajari gerakan dasar lanjutan perguruan.
2. Tingkatan menengah, yaitu materi latihan dimana siswa mulai mempelajari gerakan lanjutan.
3. Tingkatan akhir, yaitu materi latihan dimana siswa akan diuji untuk melanjutkan ke warga tingkat I.
Adapun materi yang diberikan adalah :
- Teknik Senam Pelemasan dan Yoga
- Teknik Dasar Pukulan dan Tendangan
8 teknik dasar tendangan
- Teknik Dasar Penafasan
2 teknik dasar pernafasan Chi Kung
- Teknik Dasar Pengembangan Jurus
2 teknik dasar jurus pengembangan Way Jien
2 teknik dasar jurus pengembangan toya
2 teknik dasar jurus kombinasi Toan Ta
3 teknik dasar jurus bantingan San So
III. Materi Latihan Warga Tingkat I Sabuk Biru
Untuk latihan awal warga tingkat I harus melewati 3 tahapan penting didalam latihan, yaitu :
1. Tingkatan awal, yaitu materi latihan dimana siswa mulai mempelajari gerakan perguruan yang lebih rumit.
2. Tingkatan menengah, yaitu materi latihan dimana siswa mulai mempelajari gerakan kombinasi.
3. Tingkatan akhir, yaitu materi latihan dimana siswa akan diuji untuk melanjutkan ke warga tingkat II.
Adapun materi yang diberikan adalah :
- Teknik Senam Pelemasan dan Yoga
- Teknik Dasar Pukulan dan Tendangan
5 teknik pukulan kombinasi lanjutan
5 teknik tendangan kombinasi lanjutan
- Teknik Dasar Penafasan
1 teknik dasar pernafasan Chi Kung
- Teknik Dasar Pengembangan Jurus
5 teknik dasar jurus pengembangan Way Jien
2 teknik dasar jurus kombinasi double stick
teknik pernafasan tenaga dalam
IV. Materi Latihan Warga Tingkat II Sabuk Merah
Untuk latihan bagi warga tingkat II lebih banyak mengacu kepada pengembangan, kecepatan dan refleksitas gerakan jurus maupun kombinasi namun kami meminta maaf karena materi yang diberikan tidak dapat kami sampaikan melalui media ini.
V. Materi Latihan Warga Tingkat III Sabuk Merah Strip Emas
Untuk latihan bagi warga tingkat III lebih banyak mengacu kepada pemantapan dari pengembangan, kecepatan dan refleksitas gerakan jurus maupun kombinasi namun kami meminta maaf karena materi yang diberikan tidak dapat kami sampaikan melalui media ini. 

PROFIL NARUTO UZUMAKI




Nama : Uzumaki Naruto
Tanggal lahir : 10 Oktober
Golongan darah : B
Warna Mata : Biru
Warna Rambut : Pirang
Tinggi Badan : 166
Berat Badan : 58 kg
Desa : Konohagakure
(Desa Daun Tersembunyi)
Tingkatan : Genin
Ayah : Minato Namikaze
Ibu : Kushina Uzumaki

Naruto Shippuuden *X* - uzumaki-naruto-shippuuden photo

http://i510.photobucket.com/albums/s342/animeimage/Naruto-and-Gaara.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqU4tX32iaizo5aOaH4oycPwB79LIyP3t1POJmbejkp-ovtPTgHqGldcsvWbap13RZNodMdDhE7uFjsAZvzGCEiZdoIuqq-EhA_wohcRjrphAE5rF8AtoYaswfL0Bcki9eg5JSi59o-fp-/s1600/minato__kushina_and_naruto_by_innera.jpg

JUTSU / KEKKEI GENKAI

·         Jurus Seksi (Oiroke no Kutsu
(Sexy no Kutsu)
·         Serangan Shuriken Segala Arah
(Naruto Ninpocho, Shihou Hapou Shuriken no Maki)
·         Derita Seribu Tahun (Sennen Goroshi)
·         Jurus Harem (Harem no Jutsu)
·         Uzumaki Naruto 2000 Kombo
(Uzumaki Naruto Nisen Rendan)
·         Amukan Naruto Uzumaki (Uzumaki Naruto Rendan)
·         Kloning Bayangan (Kage Bunshin no Jutsu)
·         Rasengan (Rasengan)
·         Teknik Panggilan (Kuchiyose No Jutsu)
·         Elemen angin:rasengan (Fuuton:rasengan)
·         Elemen angin:rasenshuriken (Fuuton:rasenshuriken)
·          Shihōhappō Shuriken : setelah naruto mengeluarkan 1000 bayangan dia lagsung melempar shuriken dari beberapa arah
·          Bunshin Taiatari : ketika mlawan gaara. Naruto membingungkannya dan memancing serangan gaara. Musuh menyerang bunshin dan tiba” bunshin tsb melemparkan naruto yg asli ke arah lawan
·         Bunshin Kaiten Kakato Otoshi : Setelah membuat beberapa klon bayangan , Naruto dan klon nya meluncurkan diri ke udara dan mulai jungkir balik. Mereka kemudian datang berputar ke bawah, membanting tumit mereka ke bahu dan kepala target.
·         Konbi Henge : berubah wujud ke bentuk kyuubi dengan beberapa ekor
·         Katon: Gamayu Endan : kolaborasi naruto dengan gamabunta. Gama myemburkan minyak dan naruto mengeluarkan api
·         Kawazu Kumite : pukulan yang seolah lolos dari target, tetapi mengenai target. Hanya bias ketika mode sage. Ketika naruto memukul salah satu pain
·         Ōdama Rasengan : rasengan yang lebih besar dari biasanya
·         Hāremu no Jutsu : naruto membuat clon kemudian berubah ke bentuk mesum. Ketika melawan ebisu.
·         Mini Rasenshuriken : rasengan kecil namun efeknya bahaya dan mampu mengalahkan clon shiro zetsu raksasa
·         Tajū Kage Bunshin no Jutsu : 1000 bayangan berganda
·         Sennen Goroshi : derita 1000 tahun.
·         Pachinko no Jutsu : Naruto dan Sasuke melempar benda keras di lawan dengan kekuatan banyak untuk mengetuk mereka keluar. Mereka melakukan teknik ini menggunakan Jako 's Cair Chakra yang mengikat lengan mereka bersama sebagai sebuah katapel untuk memulai sebuah patung emas di Jako.
·         Rasengan : bola spiral
·         Rasenkyūgan : naruto membentuk rasengan besar di punggunnya dengan munculnya 5 tangan chakra kyuubi dipunggungnya.
Tangan tsb menghisap lawan dan melemparkannya ke rasengan dipunggung dan efeknya akan dihancurkan di rasengan punggungnya
·         Rasenrangan : Naruto sedangkan di Sembilan-ekor mode Chakra menggunakan senjata chakra untuk membentuk beberapa Rasengan.
Dia kemudian bisa memukul beberapa lawan sambil memegang Rasengan dengan chakra tangan.
·         Senpō: Ōdama Rasengan : beberapa clon naruto sage mode membentuk rasengan besar dan menghantamkannya ke lawan.
Saat naruto meyerang pain
·         Senpō: Chō ōdama Rasen Tarengan : Sementara Naruto adalah menggunakan Clone Teknik Bayangan Beberapa yang masing-masing memegang Rasengan , dia memasuki Mode Sage . Klon kemudian memperluas Rasengan ke Sage Seni: Super Besar Bola Rasengan dan sekaligus menyerang musuh, mengakibatkan sejumlah kerusakan besar.
·         Senpō: Chō Ōdama Rasengan : Seni Sage: Super Besar Bola Rasengan. Meskipun efek-efek merusak tidak pernah terlihat, itu digunakan untuk mengalihkan perhatian Fox Siluman Ekor Sembilan .
·         Sennin Mōdo : Sage Mode adalah hasil dari menggunakan energi alami bersama dengan normal ninja chakra dalam keseimbangan yang sempurna untuk secara drastis kemampuan memberdayakan sebuah ninja.
·         Senjutsu: Rasenrengan : Teknik Sage: Rasenrengan hanya dua Rasengan digunakan secara bersamaan. senjutsu chakra ditambahkan ke teknik, yang sangat meningkatkan kekuatan serangan. Digunakan saat menyerang salah satu pain di dalam mulut gama.
·         Oiroke no Jutsu : jutsu merubah bentuk ke mesum
·         Kage Bunshin no Jutsu : Jurus Bayangan Ganda
·         Kage Shuriken no Jutsu : jurus ini cara kerjanya, saat naruto dan sasuke berkolaborasi melawan zabuza dengan shuriken yang dilempar oleh sasuke.
·         Rasen Chō Tarengan : setelah naruto membuat clon denga jumlah banyak. Lalu masing” clon dapat membuat rasengan untuk menyerang lawan
·         Kuchiyose no Jutsu : Teknik Pemanggil
·         Kuchiyose: Yatai Kuzushi no Jutsu : memanggil keluarga katak dengan lagsung menindih lawannya
·         Bijū Rasengan : rasengan dalam mode bijuu
·         Gufū Suika no Jutsu : sebuah badai angin kuat di sekitar di dalam kabut yang sangat pekat, mengubahnya menjadi penghalang yang solid
·         Uzumaki Naruto Rendan : 4 clon naruto dengan serangan gaya sasuke dan rock lee
·         Uzumaki Naruto Nisen Rendan : 999 bayangan menyerang bersaman dengan pukulannya.
Saat melawan gaara mode shukaku.
·         Fūton: Rasengan : rasengan naruto saat di uji coba ama rasengan kakashi, yang membuat tangan kakashi terbakar.
·         Fūton: Rasenshuriken : rasengan shuriken saat melawan kakuzu dengan serangan jarum jarum kecil yang merusak sel-sel tubuh secara perinci.
·         Futon: Gama Teppo : kolaborasi dengan gama membuat semburan air dengan memfokuskan chakra masing.
·         Futon: Gamayu Endan : kolaborasi dengan gama dengan semburan api saat melawan ekor 3 dan mampu melumpuhkan ekor 3

SENJATA

·         fuma shuriken.
·         kunai tersembunyi di lengan naruto.
·         salep penyembuh luka pemberian hinata.

ARTI NAMA

Kata naruto bisa berarti "Badai Guntur", dan naruto juga bisa berarti potongan stik kamaboko dengan bentuk pusaran air di tengah yang biasanya ada di mie ramen (makanan favorit naruto).
Orang Jepang biasa menyebut itu sebagai singkatan dari iklan.
Nama "Uzumaki" sendiri ialah "pusaran" atau "spiral" sederhana, sedangkan "Uzumaki" sendiri berarti pusaran atau spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau pusat pusaran. Lambang desa Konoha digambarkan dengan anak panah yang disambungkan ke sebuah spiral, segel di perutnya adalah spiral, simbol di belakang punggung jaketnya ialah spiral, salah satu serangannya bernama Rasengan, yang berarti "Putaran Spiral". "Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air", yang merujuk kepada Pusaran Air Naruto yang berada di kota Naruto.

Karakteristik Dalam cerita digambarkan bahwa Naruto adalah ninja yang ceria, hiperaktif, kikuk, dan tidak tahu malu. Naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung. Dia juga sebenarnya tidak memiliki ilmu yang tinggi dan sering bertindak gegabah.
Dalam bertarung ia sering melawan musuh tanpa pemikiran panjang. Namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, dia mulai mendapatkan pengalaman- pengalaman baru yang memberikannya pengetahuan tentang taktik serta tehnik bertarung yang baik. Naruto juga memiliki cakra (tenaga dalam) dengan jumlah yang sangat banyak dalam dirinya, karena di dalam tubuhnya bersemayam kyuubi, rubah berekor sembilan yang berkekuatan besar. Dia mempelajari bagaimana cara mengontrol cakra kyuubi yang merupakan suatu cakra yang sangat besar dari sanin (ninja legendaris) asal Konoha yang bernama Jiraiya.

Anime picture
    1920x1200 with 
  naruto
  uzumaki naruto
  uchiha sasuke
  highres
  blonde hair
  widescreen
  male
  cloud (clouds)
  grey hair
  profile
  blue
  red

LATAR BELAKANG

Naruto saat masih bayi, ketika menerima ritual penyegelan siluman rubah berekor sembilan ke dalam tubuhnya. Dua belas tahun sebelum Naruto lulus dari akademi ninja, monster yang berbentuk rubah berekor sembilan, Kyuubi, meneror desa Ko
nohagakure. Minato Namikaze (ayah Naruto) yang bergelar Hokage ke-4 yang saat itu memimpin desa Konoha, mengurung dan menyegel si Rubah Ekor Sembilan ke dalam tubuh Naruto yang saat itu masih bayi. Tak lama kemudian, Hokage ke-4 tewas setelah melakukan ritual penyegelan itu. Dengan penyegelan yang dilakukannya, Hokage ke-4 berharap Naruto akan dipandang sebagai seorang pahlawan, yang terpaksa ditumbalkan untuk mengurung monster itu. Tapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Banyak penduduk Konohagakure beranggapan bahwa Naruto tak lebih dari bocah setan yang mewarisi darah Rubah Ekor Sembilan yang pernah menyerang mereka, sehingga mereka membenci dan menjauhinya.

Naruto hidup sendiri sejak masih kecil. Dia tumbuh tanpa kasih sayang orang tua dan perhatian orang di sekitarnya. Karena itu, ia berusaha untuk mencari perhatian orang-orang disekitarnya, dengan cara melakukan perbuatan yang tidak baik dan melanggar norma.
Karena terus menerus dijauhi, Naruto berjanji untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi Hokage, yaitu gelar untuk pemimpin di desanya. Sebuah mimpi yang sangat sulit untuk diwujudkannya, terutama karena tak ada satu orang pun yang membantu dan mendukungnya untuk mewujudkan mimpinya, sampai ia bertemu dengan Iruka Umino, yang kemudian menjadi guru pembimbingnya.
Iruka Umino memiliki masa kecil yang mirip dengan Naruto. Saat ia masih kecil, kedua orang tuanya tewas dalam pertarungan melawan Kyuubi, yang sekarang bersemayam di tubuh Naruto.
Hal ini membuat Iruka mengerti penderitaan yang dialami Naruto. Iruka adalah orang pertama yang mau mengakui keberadaan Naruto. Kemampuan Naruto memperagakan jurusan rasengan shuriken, bersama dengan para kagebunshin (duplikat dirinya).

Kemampuan Naruto pada awal cerita hanyalah jurus yang dianggap mesum dan tak berguna yang bernama Oiroke no Jutsu. Tetapi, setelah mencuri gulungan rahasia dari Hokage ke-3, dia mampu melakukan Kagebunshin no Jutsu, atau "Jurus Seribu Bayangan".
Di akhir part 1, Naruto berhasil menggunakan jutsu-jutsu dasar dan jutsu baru bernama Rasengan, yaitu jutsu yang sangat sulit yang memutar dan memadatkan cakra dan memukulkannya ke musuh/ target.
Dia juga membuat variasi Rasengan yaitu Oodama Rasengan yang menggunakan 2 kagebunshin (duplikat dirinya) untuk menembakkan jutsu tersebut ke tubuh target.
Naruto juga bisa menggunakan Kuchiyose dengan katak.

Dia juga mengembangkan taijutsu miliknya sendiri yaitu Naruto Uzumaki Nisen rendan no maki atau "Gulungan Amukan 2000 Uzumaki Naruto" yang memanfaatkan teknik kagebunshin.
Kemudian, Naruto belajar untuk memanipulasi cakra angin miliknya untuk menyempurnakan jutsu andalannya, Rasengan. Jurus baru tersebut diberi nama Rasen Shuriken karena bentuknya seperti shuriken.

Akhirnya, di bab 337, Naruto berhasil menyempurnakan Rasen Shuriken-nya hanya sampai 1/5 saja, tetapi sudah berhasil membunuh musuhnya. Karena sulit, ia mencoba jutsu tersebut hingga 3 kali (1 kali gagal, 1 kali manipulasi, 1 kali berhasil). Setelah berhasil, Hokage ke-5 (Tsunade) melarang Naruto untuk menggunakannya karena jutsu tersebut dapat melukai pemakainya. Setelah kematian Jiraya Naruto belajar teknik Sage dari Fukasaku.Yaitu teknik yang memanfaatkan enrgi alam. Dengan teknik ini Naruto menguasai beberapan jurus baru diantaranya adalah Rasengan raksasa dan rasenrengan.



PROFIL ANGGOTA AKATSUKI




Profil Orochimaru



* Umur : 50-51 di Naruto, 53 di Naruto Shippūden
* Asal : Konohagakure, sekarang Otogakure
* Status keanggotaan : almarhum setelah Keluar dari Akatsuki, belum diganti
* Cincin : 空 ("Langit")
* Posisi cincin : Jari Kelingking kiri
* Pasangan : Dulunya Sasori
* Ciri khas : Penampilan seperti ular, dapat memperpanjang hidup dengan memindahkan jiwanya ke tubuh yang baru. Orochimaru adalah seorang mantan anggota Akatsuki, yang sebelumnya berpasangan dengan Sasori. Ia menggunakan teknik Fushi Tensei, berusaha untuk mencuri tubuh dari Itachi Uchiha, tetapi berhasil digagalkan Itachi dengan melumpuhkannya dan memotong tangan kirinya. Setelah kejadian ini, Orochimaru meninggalkan Akatsuki, dengan tetap membawa cincin Akatsuki yang masih tertinggal di tangan dari tubuh aslinya. Orochimaru berniat untuk mengeliminasi Akatsuki, walaupun ia dianggap telah mati. Apapun hubungan yang tersisa antara Orochimaru dan Akatsuki, kelihatan mirip dalam waktu bekerja, di mana Orochimaru mempersiapkan waktu selama tiga tahun untuk mengambil tubuh Sasuke dan Akatsuki dalam mengangkap semua siluman berekor.


Profil Pein



Pein
















Umur : Tidak diketahui
* Asal : Amegakure
* Status keanggotaan : Pemimpin aktif
* Cincin : 零 ("Nol","Tidak ada")
* Posisi cincin : Jempol kanan
* Pasangan : Konan
* Pengenalan pertama : Bab 238; Naruto Episode 135
* Penampakan pertama : Bab 363
* Ciri khas : Rambut lancip, memiliki seperti piercing di hidung, rambut berwarna orange

Pein adalah Ketua Akatsuki dan merupakan seorang ninja pelarian yang berasal dari Amegakure. Tak ada satupun anggota Akatsuki, selain Konan yang memanggilnya dengan namanya tetapi hanya menggunakan kata "pemimpin" saja, dan wajahnya sangatlah jarang diperlihatkan. Dia memiliki kehormatan paling besar diantara rekan-rekannya (pengecualian untuk Hidan yang termasuk anggota baru) dan dialah yang mengarahkan aksi-aksi mereka. Dia jugalah yang menciptakan jutsu untuk mengeluarkan monster berekor (Bijuu) dari Jinchuuriki. Dia juga bisa menggunakan "teknik pengubah bentuk" yang dapat menduplikasikan rekan-rekannya dengan menggunakan korban manusia, menjadikan mereka dapat melawan musuh tanpa melukai dirinya. Hasil duplikasi ini sangatlah mirip dengan aslinya, bahkan bisa memiliki kekkei genkai dan senjata khusus seperti yang asli. Kemampuannya seimbang dengan jumlah chakra yang diberikan kepada masing-masing hasil duplikasi ini. Ketika tiba saatnya berkumpul, Pein dapat memanggil rekan-rekannya bahkan dari tempat yang sangat jauh dengan menggunakan telepati. Meskipun Pein kelihatannya memegang otoritas terhadap anggota Akatsuki, Ia sendiri mengatakan bahwa masih ada seseorang yang berada di atas dia. Setelah kematian Deidara, orang ini menugaskan Pein untuk menangkap Naruto secara langsung, dan tidak menerima kegagalan. Identitas orang ini kemudian diketahui, yang tidak lain adalah Tobi, yang juga adalah Madara Uchiha, yang merupakan dalang dari Akatsuki. Konan mengatakan bahwa Pein tidak pernah kalah dalam pertarungan oleh siapapun atau apapun. Walaupun Pein biasanya digambarkan tanpa nama, ia dilukiskan berambut pirang di sampul bab 317. Ia diperlihatkan duduk pada sebuah patung aneh yang dipenuhi banyak pipa, serta mengomentari Hidan dan Kakuzu yang selalu membuat masalah. Patung ini terletak pada sebuah kota yag lebih moderen dari biasanya. Kota ini memiliki pipa-pipa yang mirip seperti di patung tersebut yang terletak pada berbagai jenis gedung-gedung. Ia juga memiliki mata yang tidak lazim. Pein digambarkan memiliki pengetahuan sejarah masa lalu berbagai macam desa, dan juga yang mendasari kondisi polotik dan ekonomi pada kebanyakan negara. Ketika Hidan menggambarkan tentang ninja Konoha sebagai ninja yang "jahat dan kafir", Pein memberikan gambaran singkat mengenai Will of Fire Konoha, dan kemudian diteruskan dengan penjelasan bahwa semua negara memiliki beberapa persamaan dalam praktek untuk membenarkan pertarungan.


Profil Konan




* Umur : Tidak diketahui
* Asal : Tidak diketahui
* Status keanggotaan : Aktif
* Cincin : 白 ("Putih")
* Posisi cincin : Jari Tengah, Tangan Kanan
* Pasangan : Pein
* Pengenalan pertama : Bab 238, Naruto Episode 135
* Penampakan pertama : Bab 363
* Ciri khas : Memiliki aksesoris seperti bunga di kepala.
Konan (小南, Konan?) merupakan satu-satunya anggota perempuan dalam Akatsuki. Ia memiliki rambut berwarna biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas, tetapi dari semua itu, anggota ini masih menyisahkan banyak misteri. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origami kupu-kupu. Namun ninjutsu itu tidak berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair. Baru diketahui bahwa Konan adalah bekas anak didik Jiraiya saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amagakure.



Profil Itachi Uchiha


itachi uchiha sharingan2


* Tanggal Lahir:09 Juni
* Umur : 18 di part 1 20 di part 2
* Status Keanggotaan: Meninggal
* Partner : Dulunya Kisame Hosigaki
* Warna mata : merah hitam ( sharingan )
* Warna rambut : Hitam
* Tinggi : 175,2 cm
* Berat : 57,1 kg
* Tanggal Lahir : 9 Juni
* Gol Darah : AB
* #registrasi 'bingo' : 012110
* Cincin : Shu, merah / berdarah-darah
* Debut : Chapter 139, episode 80
* Kelebihan : Ahli dalam Genjutsu. Memakai sharingan dan mangekyo sharingan
* Jutsu' :Kage bunshin no Jutsu, Katon : Gokakyuu no Jutsu, Sharingan, Mangekyou Sharingan, Bunshin Daibakuha, Suiton : Suigadan, Tsukuyomi, Amaterasu, Susano'o, Magen : Kyou Tenchi Ten,Gofuu Kekkai,Fuuinjutsu : Gernyuu Kyuufujin.

Masuk ke dalam daftar ‘Bingo’ yaitu daftar ninja yang harus dibunuh yang memiliki kekuatan lebih. Merupakan kriminal kelas S yang berbahaya dan sangat kuat. Ketika umur 7 tahun lulus akademi, umur 8 tahun menguasai Sharingan, umur 10 lulus ujian Chuunin, umur 13 menjadi pemimpin pasukan Anbu, dan pada umur 15 tahun masuk ke sebuah organisasi kriminal bernama Akatsuki. Di umur 13 tahun, dia membantai seluruh anggota klan Uchiha yang terkenal kuat hanya dalam semalam. Motifnya tidak diketahui, tetapi ia mengatakan untuk mengukur seberapa kuat dirinya. Dia hanya menyisakan adiknya, Sasuke Uchiha. Itachi juga memberitahukan Sasuke untuk menguasai Mangekyou Sharingan dengan cara membunuh sahabat terdekatnya.Itachi sendiri membunuh sahabatnya yang bernama Shisui Uchiha.

Kemampuannya dalam ilmu ninja tidak diragukan lagi. Segel jutsu yang digunakkanya amatlah cepat bahkan Kakashi pun kewalahan menghadapinya. Ditambah lagi di punya Mangekyou Sharingan yang hampir mirip dengan genjutsu, hanya saja efeknya terasa sampai dunia nyata. Dia juga bisa mengeluarkan genjutsu hanya dengan menunjuk seseorang. Taijutsunya juga lumayan dan bisa mengimbangi Kakashi ketika bertemu untuk kedua kalinya untuk menyelamatkan Gaara. Jutsu andalannya ialah Tsuyokomi dan Amaterasu. Yaitu genjutsu dan ninjutsu yang hanya bisa digunakan pemilik Mangekyou Sharingan. Tsuyokomi ialah genjutsu yang membuat lawan masuk ke alam lain dan cedera di alam tersebut akan berpengaruh pada mental dan otak seseorang, dan juga bisa mengakibatkan cedera fisik yang sama. Sedangkan Amaterasu masih belum jelas, tetapi amatlah dahsyat dan sepertinya berupa jutsu elemen api yang menghasilkan kobaran api hitam yang bakal terus menyala selama tujuh hari tujuh malam. Yang pasti kedua jutsu tersebut menggunakan chakra yang besar sehingga tidak bisa terus menerus digunakkan.


Profil Kisame




• Umur : 29 di Naruto[6], 31 di Naruto Shippūden
* Asal : Kirigakure
* Status keanggotaan : Aktif
* Tinggi : 195 cm[6]
* Berat : 83.1 kg[6]
* Tanggal Lahir : 18 Maret[6]
* Golongan darah : AB[6]
* Cincin : 南 ("Selatan")
* Posisi cincin : Jari manis kiri
* Pasangan : Itachi Uchiha
* Penampakan pertama : Bab 139; Naruto Episode 80
* Ciri khas : Penampilan seperti ikan hiu
* Seiyu : Tomoyuki Dan.
Kisame Hoshigaki adalah seorang ninja pelarian dari Kirigakure dan parntnernya Itachi Uchiha. Tidak seperti kebanyakan pasangan yang lain dalam Akatsuki, Kisame memiliki hubungan yang baik dengan Itachi. Sementara Itachi ditugaskan untuk menangkap Naruto Uzumaki, target Kisame adalah Jinchuuriki Siluman berekor empat, seorang lelaki tua yang dikalahkannya dengan susah payah. Kisame memiliki penampilan khusus yang menyerupai ikan hiu, lengkap dengan kulit berwarna biru pucat dengan mata yang kecil, serta memiliki struktur muka yang menyerupai insang dan gigi berbentuk segitiga tajam. Sama seperti namanya, Kisame, yang berarti "ikan hiu iblis". Meskipun penampilannya yang agak kasar dan kecintaannya dalam bertarung, gaya bicara Kisame tenang dan memiliki sopan santun jika dibandingkan dengan kebanyakan anggota Akatsuki yang lain. Kisame merupakan salah satu dari Seven Swordsmen of the Mist, Kiri no Shinobigatana Shichinin Shū?) dan juga dikenal sebagai kaijin dari Kirigakure. Zabuza Momochi dan Raiga Kurosuki juga adalah anggota dari Kiri no Shinobigatana Shichinin Shū. Seperti dua anggota yang lain, ia agak terlalu percaya diri dalam pertarungan. Dengan jelas juga ia menikmati setiap pertempuran dan kemungkinan memotong-motong lawannya. Sebagai contoh, ia mempertimbangkan sebuah gagasan untuk memotong kedua kaki Naruto untuk mencegahnya melarikan diri sebagai ganti dari memukul naruto sampai pingsan. Selama pertarungannya dengan Asuma Sarutobi Kisame juga menikmati kesenangannya dalam menyobek bahu Asuma dengan Shameda. Senjata utama Kisame adalah Shameda, "Kulit Hiu"), sebuah pedang besar khusus yang sebanding dengan ukuran zanbatō milik Zabuza Momochi. Tidak seperti pedang pada umumnya, Shameda bukan digunakan untuk memotong, melainkan untuk mencukur, dikarenakan permukaannya yang kasar seperti kulit hiu. Pedang ini juga mempunyai kemampuan untuk menyerap chakra yang berada disekitarnya, membuat kisame dapat memotong chakra lawannya. Jumlah chakra yang dapat diserapnya masih belum jelas, tetapi Shameda bahkan dapat mengkonsumsi chakra siluman rubah, tanpa merasakan sakit. Shameda juga merupakan senjata yang peka perasaannya dan hanya Kisame yang diperbolehkan untuk memakainya. Ketika Guru Guy mencoba untuk memdapatkan Shameda dan menggunakannya untuk melawan Kisame, pedang ini membalas dengan duri-duri yang keluar dari pegangannya dan kembali ke Kisame.
Jumlah chakra Kisame rupanya sangat besar, bahkan diakui oleh stantar Akatsuki. Pemimpin mereka mengomentari hal itu. Tubuh tiruan Kisame dengan tiga puluh persen kekuatan, yang terbuat dari "teknik pengubah bentuk" memiliki Chatra setara dengan Naruto disaat melepaskan chakra siluman rubah waktu melawan Neji pada ujian Chunin, sebuah observasi yang dibuat oleh Neji Hyuga ketika ia mengamati tubuh tiruan Kisame ini dengan Byakugan. Kisame telah memperlihatkan kecepatan yang sangat mengagumkan kekuatan fisik yang luar biasa. Ia menggunakan jutsu bertipe air yang sering dikombinasikan dengan kekuatan fisiknya yang luar biasa. Ia juga telah mempertunjukan kemampuan menggunakan Suiton: Bakusui Shōha berarti elemen air: gelombang ledakan air ,, yang membuatnya menciptakan air dari sesuatu yang tidak ada dan mengubah medan pertempurannya menjadi sebuah danau dengan jurusnya yang lain. Kisame juga menggunakan beberapa jurus bertema ikan hiu, seperti Suiton: Suikōdan no Jutsu untuk menyerang musuhnya dengan ledakan air dalam bentuk ikan hiu. Ketika musuhnya tenggelam, Kisame dapat menggunakan Suiton: Goshokuzame untuk menciptakan lima ikan hiu penyerang.


Profil Sasori



* Umur : Tidak diketahui
* Asal : Sunagakure
* Status keanggotaan : Meninggal, digantikan oleh Tobi
* Cincin : 玉 ("Virgo")
* Posisi cincin : Jempol kiri
* Pasangan : Dulunya Deidara, sebelum itu Orochimaru
* Pengenalan pertama : Bab 238, Naruto Episode 135
* Penampakan pertama : Bab 247, Naruto Shippuden Episode 2
* Ciri khas : Ahli boneka, tubuh boneka, spesialis racun
* Seiyu : Takahiro Sakurai, Yutaka Aoyama (Hiruko)

Sasori , juga dikenal sebagai Sasori si pasir merah, Akasuna no Sasori?), adalah seorang ninja pelarian yang berasal dari Sunagakure. "Sasori" juga berarti kalajengking. Setelah kematian kedua orangtuanya, Sasori dibesarkan oleh neneknya, Chiyo, yang mengajarnya segala sesuatu tentang boneka. Setelah teruji mahir dengan kemampuannya, Sasori menggunakan pengtahuan barunya itu untuk mengubah tubuh kedua orangtuanya menjadi boneka dengan usaha agar bisa dicintai. Karena mereka hanyalah boneka tanpa emosi, karya ini menjadi gagal, dan ia meninggalkan Sunagakure selama dua puluh tahun sampai ia diperkenalkan. Suatu waktu setelah meninggalkan desanya, Sasori bergabung dengan Akatsuki dan akhirnya berpasangan dengan Orochomaru. Setelah Orochimaru meninggalkan Akatsuki, Sasori berpasangan dengan Deidara, meskipun dendamnya terhadap Orochimaru selalu dibawanya.


Profil Deidara



* Umur : 25 tahun
* Asal : Iwagakure
* Status keanggotaan : Meninggal, belum diganti
* Cincin : 青("Biru/Hijau")
* Posisi cincin : Telunjuk kanan
* Pasangan : Dulunya Tobi, sebelum itu Sasori
* Penampakan pertama : Bab 247, Naruto Shippūden Episode 2
* Ciri khas : Spesialis ledakan menggunakan tanah liat, memanipulasi tanah liat menggunakan mulut di telapak tangan dan dada, meneropong dengan mata kiri, mata kiri yang terlatih untuk menggagalkan genjutsu Sharingan
* Seiyu : Katsuhiko Kawamoto.
Deidara (デイダラ, Deidara?) adalah seorang ninja pelarian dari Iwagakure dan pasangannya Tobi. Deidara menghubungkan ninjutsunya sebagai seni dan meyakini bahwa setiap bom yang dibuatnya merupakan suatu hasil karya seni. Motonya ialah Seni adalah sebuah ledakan yang merupakan ungkapan asli dari seniman abstrak terkenal Jepang Tarō Okamoto. Deidara sangat bangga dengan seninya dan secara langsung dengan segan menerima bahwa apapun tidak dapat menghancurkan seninya, mengakibatkan ia seringkali menjadi terlalu percaya diri dalam pertarungan. Deidara juga mempunyai kebiasaan untuk mengakhiri kalimatnya dengan bergumam un atau mmm, seperti Naruto yang hampir selalu mengakhiri kalimatnya dengan -ttebayo. Deidara ditugaskan untuk menagkap siluman berekor satu Shukaku, yang mengharuskannya untuk menangkap Gaara. Meskipun ia berhasil dalam tugasnya, Gaara masih bisa menghancurkan salah satu lengan Deidara sebelum ia dikalahkan.


Profil Tobi


Tobi wallpaper

• Umur : Lebih dari 100 tahun
* Asal : Konoha Gakure
* Status keanggotaan : Aktif
* Cincin : 玉 ("Virgo")
* Posisi cincin : Jempol kiri
* Pasangan : Dulunya Deidara
* Penampakan pertama : Bab 280
* Ciri khas : Topeng jingga dengan satu lubang mata dengan pola pusaran yang terpusat pada mata kanan, Sharingan.
Tobi, menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi partnernya Deidara. Tobi tak lain dan bukan merupakan Madara Uchiha yang merupakan salah satu pendiri Konoha. Dia telah dibunuh oleh Hokage Pertama di Valley of The End. Sampai sekarang belum ada yang tahu bagaimana ia bisa hidup lagi, dan juga mengapa dia sampai menjadi anggota Akatsuki. Tobi sebelumnya adalah bawahan Zetsu. Ia memakai cincin yang sebelumnya dipakai oleh Sasori. Dalam pertarungan Deidara melawan Sasuke, Tobi terperangkap dalam ledakan bunuh diri Deidara. Kemudian Zetsu menduga bahwa Tobi telah mati dalam ledakan tersebut. Tidak seperti kebanyakan ninja pada umumnya, tobi tidak menggunakan pelindung kepala sehingga desa asalnya masih belum diketahui, sampai Ia mengungkap identitasnya sendiri setelah kematian Deidara. Ia memakai topeng aneh yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga hanya mata kanannya yang kelihatan, yang kemudian diketahui adalah Sharingan.
Keahlian Tobi masih belum jelas, karena tidak pernah diperlihatkan bagaimana ia bertarung. Ia dan Deidara mengalahkan Bijuu berekor tiga, tetapi Tobi diperlihatkan tidak melakukan apa-apa, melainkan ia lari dari Bijuu tersebut. Setelah pertarungan, Tobi mengklaim bahwa ia mengalahkan bijuu tersebut hanya dengan satu serangan. Deidara tidak setuju dan mengatakan bahwa itu adalah sebuah "kontribusi seni" (ledakan tanah liat) yang membawanya pada kemenangan. Dalam pertarungannya melawan Sasuke, Tobi menunjukan kemampuannya untuk memulihkan diri dari serangan yang fatal. Setelah terpotong oleh pedangnya Sasuke, Tobi terjatuh dan kembali berdiri hanya dalam beberapa detik dan hanya mengeluh tentang kecepatan serangan tersebut. Dari sini, Tobi tidak lagi mempertunjukan teknik apapun. Menurut Pein, seseorang seperti Tobi bisa didapatkan kapan saja jika dibutuhkan, sedangnkan Deidara digambarkan unik, menyatakan secara tidak langsung bahwa Tobi adalah salah satu anggota terlemah dalam Akatsuki Tobi memiliki gaya bicara yang resmi dan benar. Walaupun penampilan fisiknya masih menyisahkan misteri, Zetsu secara tidak langsunng menyatakan bahwa Tobi masih muda, sementara sisi yang lain dari Zetsu mengatakan bahwa Tobi adalah "anak baik". Tobi sangat menghormati Deidara, dan sering memanggilnya dengan sebutan Deidara-senpai. Kepribadian Tobi agak sedikit ganjil jika dibandingkan dengan anggota Akatsuki yang lain. Sementara anggota yang lain sangat berdedikasi dan serius, meskipun sering terjadi pertentangan pendapat, Tobi lebih santai dan agak konyol, seperti Naruto. Kepribadiannya tidak disukai Deidara, yang meyakini bahwa semua Aktsuki seharusnya bersikap serius dan tenang. Tobi tanpa sengaja sering menjengkelkan Deidara, yang mengakibatkan Deidara menyerang Tobi dalam sebuah aksi komedi. Di sisi yang lain, Kisame menghargai kemampuan Tobi yang membuat ceria organisasi mereka yang suram. Tobi kemudian muncul sebagai dalang di balik Akatsuki. Pemimpin ini mengisyaratkan tentang tujuan akhir Akatsuki yang berhubungan dengan Sharingan. Setelah pertemuan ini Tobi menghubungkan dirinya sebagai Madara Uchiha. Ia juga mengklaim bahwa ia memiliki kekuatan Sharingan yang sebenarnya.


Profil Zetsu



• Umur : 56 tahun
* Asal : Kusagakure
* Status keanggotaan : Aktif
* Cincin : 亥
* Posisi cincin : Kelingking kanan
* Pasangan : Tidak ada
* Penampakan pertama : Bab 234, Naruto Episode 134
* Ciri khas : Mempunyai dua kepribadian, kanibal
* Seiyu : Nobuo Tobita.
Zetsu adalah seorang ninja pelarian misterius. Tidak banyak yang diketahui tentang dia, selain kesetiaannya kepada Akatsuki dan fungsinya sebagai seorang mata-mata. Kepalanya diselubungi oleh Venus Flytrap yang besar, yang juga membungkusi tubuhnya. Bagian kanan dari wajah dan tubuhnya berwarna hitam, sedangkan di bagian kiri berwarna putih. Zetzu mempunyai dua kepribadian, di mana bagian hitam dari wajahnya berbicara dalam Katakana, sedangkan yang bagian putih menggunakan Kanji dan Kana. Kedua bagian tersebut juga sering berbicara satu sama lain, dan kadang-kadang juga memiliki pendapat yang berbeda, seperti apakah diperbolehkan Tobi menggantikan posisi Sasori dalam Akatsuki. Matanya berwarna kuning dan tidak memiliki pupil.
Ia juga memiliki kemampuan yang dapat menggerakan tubuhnya selama ritual penyegelan Bijuu berlangsung, di mana tidak ada seorang pun anggota Akatsuki yang dapat melakukannya. Dengan begitu, ia bisa menjadi pengintai selama ritual penyegelan. Untuk memudahkan tugas ini, Zetsu meningkatkan daya penglihatannya untuk melihat jauh, dibandingkan dengan kebanyakan orang. Sebagai tambahan, dalam perannya sebagai mata-mata, zetsu berfungsi sebagai ninja hunter Akatsuki. Ia ditugaskan untuk melenyapkan mayat yang menjadi korban dari "teknik pengubah bentuk" Shōten no Jutsu. Ketua Akatsuki, dan juga untuk menemukan kembali cincin dari Sasori dan Deidara.
Satu-satunya bawahan Zetsu yang diketahui adalah Tobi, yang kemudian menggantikan posisi Sasori di Akatsuki setelah kematian Sasori. Sampai saat ini anggota Akatsuki menganggap Zetsu lebih superior, karena mungkin hanya ia yang seringkali menerima perintah langsung dari Pein.


Profil Hidan

Hidan

Umur : Tidak diketahui
Asal : Tidak diketahui ( pelindung kepalanya bukan lambang Amagakure )
Status keanggotaan : Meninggal, belum diganti
Cincin : Tiga Tingkatan
Posisi cincin : Telunjuk kiri
Pasangan : Dulunya Kakuzu
Ciri khas : Tidak bisa mati, membawa sabit besar bermata tiga

Hidan adalah anggota kedua terbaru yang suka bicara kotor dan partnernya Kakuzu. Kanji pertama dalam nama Hidan adalah hisha, yang berarti benteng dalam permainan shogi. Ia adalah seorang penganut agama bernama 'Jashin', sebuah kepercayaan yang menyembah dewa Jashin dan apapun yang tidak meghasilkan pengrusakan dianggap sebagai dosa. Sebagai bagian dari agamanya, hidan memiliki sebuah jimat berbentuk segitiga terbalik di dalam lingkaran. Sebelum pertarungan dimulai, ia berdoa pada jimat ini, meminta pengampunan dan juga agar targetnya harus ditangkap hidup-hidup. Setelah pertarungan dimulai, hidan sangat tidak suka jika pertarungannya diinterupsi atau dipaksa untuk berhenti. Setelah bertarung, ia melakukan ritual 30 menit sesuai dengan kepercayaannya, yang memuncak dengan menikam dirinya sendiri di dada dan berbaring di atas tanah.

Hidan rupanya tidak bisa mati. Ia masih memiliki kemampuan untuk berbicara serta dapat bertahan hidup walaupun berada dalam kondisi sekarat dengan dipenuhi banyak luka, serta lehernya terpenggal. Meskipun ia dapat hidup dalam bagian yang terpotong, Hidan harus terhubung dengan tubuhnya agar bisa dikendalikan. Walaupun kenyataannya ia tidak bisa mati, Hidan menyatakan secara terbuka sebelum pertarungan bahwa ia mengharapkan dapat dibunuh oleh lawannya. Dalam pertarungan, Hidan memegang sabit besar bermata tiga yang digunakan sebagai sebuah proyektil yang dikendalikan dengan sebuah tali yang membungkus pergelangan tangannya. Walaupun ia mampu untuk menyerang ninja paling berbakat dengan senjatanya, Hidan mengklaim bahwa sabitnya membuat dia menjadi penyerang terlambat dalam Akatsuki.
Tiga mata sabit besarnya tidak dimaksudkan untuk meningkatkan kerusakan dari serangannya, melainkan untuk meningkatkan kesempatannya untuk mengambil darah musuhnya.

Setelah ia mendapatkan darah lawannya, Hidan menggunakan darahnya sendiri untuk menggambar simbol dalam jimatnya di tanah. Kemudian Hidan mengalami sebuah transformasi, menjadikan hampir dari seluruh kulitnya berwarna hitam. Selanjutnya Hidan menggambar garis putih secara kasar pada posisi yang sama dengan tulangnya. Dikombinasikan dengan sabit besarnya, transformasi ini menjadikannya seperti Grim Reaper. Setelah transformasinya sempurna, Hidan dan musuhnya menjadi "terhubung", dan segala kerusakan yang diterima Hidan berlaku juga untuk musuhnya (seperti boneka voodoo). Selama berada dalam simbol tersebut, Hidan menggunakan tombak sebagai ganti dari sabit besarnya untuk melukai tubuhnya sendiri, mengakibatkan sakit yang bukan main ke tubuhnya dan lawannya. Dikarenakan tidak bisa mati, Hidan tidak terluka oleh serangan tersebut, melainkan itu merupakan suatu kesenangan baginya. Setelah mempermainkan musuhnya dengan memberiakn luka yang tidak mematikan, Hidan menikam dadanya, yang mengakibatkan lawannya terluka, dan transformasinya kembali seperti semula. Meskipun itu menjadi teknik yang sangat berguna, Hidan harus tetap berada di dalam simbol. Jika ia meninggalkan simbol tersebut, transformasi serta "hubungan" antara Hidan dan musuhnya masih ada, membuatnya hanya perlu untuk kembali ke dalam simbol dan mengulang tekniknya.

Meskipun ia adalah seorang anggota Akatsuki, Hidan tidak menyukai banyaknya formalitas yang dibutuhkan, teristimewa menjadi pasangannya Kakuzu. Lebih spesifik, ia tidak menyukai kenyataannya bahwa Kakuzu bertarung semata-mata hanya demi uang. Kakuzu juga tidak menyukai kemitraan mereka, dan memiliki sedikit kesabaran untuk gaya bertarung dan ritual Hidan yang memakan waktu. Walaupun demikian, dikarenakan kebiasaan Kakuzu yang suka membunuh semua pasangannya dan Hidan yang tidak bisa mati, keduanya masih tetap berpasangan, di mana Kakuzu dapat menyerang Hidan tanpa perlu ragu lagi untuk mendapatkan pasangan yang baru. Ini juga memungkinkan keduanya untuk menggabungkan serangan, di mana Hidan dapat mengalihkan musuh sementara Kakuzu menyerang dari jauh tanpa meragukan keselamatan Hidan. Kemitraan Kakuzu juga sangant berguna, di mana benangnya dapat menjahit bagian apa saja dari tubuh Hidan kembali seperti semula, mengakibatkan lukanya dapat sembuh tepat waktu. Hidan juga kelihatannya tidak menyukai Pein dan secara terbuka tidak menghormatinya didepan anggota yang lain.


Hidan and Kakuzu kemudian melakukan perjalanan melalui Land of Fire, di mana Hidan harus berhadapan dengan Asuma Sarutobi. Setelah membentuk sebuah "penghubung" dengan Asuma dan bersedia untuk membunuhnya, Hidan dihentikan oleh Shikamaru Nara. Meskipun Shikamaru dapat menghancurkan "penghubung" tersebut dan membolehkan Asuma memenggal kepala Hidan, Hidan dapat segera kembali bergabung dengan tubuhnya berkat bantuan Kakuzu, membentuk kembali "penghubung", dan membunuh Asuma. Sebelum Hidan dapat menarik perhatian Shikamaru dan anggota tim yang lain, ia dan Kakuzu dipanggil oleh Ketua Akatsuki. Setelah urusan mereka selesai, Hidan dan Kakuzu kembali untuk menyelesaikan pertempuran mereka dengan Konoha, meskipun dalam perjalanan mereka ditangkap oleh Shikamaru, yang telah menunggu mereka. Walaupun Kakuzu dapat melarikan diri, Shikamaru berhasil menggunakan teknik bayangannya pada Hidan untuk menyerang Kakuzu, walaupun akhirnya ia memutuskan untuk memancing Hidan pergi sehingga anggota tim lainnya bisa berhadapan dengan Kakuzu. Setelah mencapai tempat tujuannya, Shikamaru berhadapan dengan Hidan dan menutupinya dangan kertas ledakan, mengakibatkan terciptanya sebuah lubang di bawah Hidan. Akhirnya setelah memiliki kesempatan untuk membalaskan kematian Asuma, Shikamaru menyalakan sebuah rokok dan melemparkannya kepada Hidan, mengakibatkan kertas ledakan yang menutupinya meledak. Disaat sisa-sisanya jatuh ke dalam lubang, Hidan berjanji untuk membunuh Shikamaru bagaimanapun juga, membuat Shikamaru membalas dengan menutupu lubang tersebut sehingga Hidan terperangkap di dalam reruntuhan. Sementara tidak diketahui apakah dia masih hidup atau tidak, Akatsuki sudah tidak menganggap lagi Hidan sebagai anggota.


Profil Kakuzu



Umur : Tidak diketahui
Asal : Takigakure
Status keanggotaan : Meninggal, belum diganti
Cincin : Utara
Posisi cincin : Jari tengah kiri
Pasangan : Dulunya Hidan
Ciri khas : Dapat memperpanjang hidupnya dengan cara mengambil jantung manusia, dapat memiliki lima jantung manusia secara bersamaan, dapat menggunakan seluruh lima elemen chakra, tubuh terdiri dari jaring-jaring untuk menyerang dan memanipulasi tubuh yang lain.

Kakuzu adalah seorang ninja pelarian dari Takigakure dan partnernya Hidan. Kanji pertama dalam nama Kakuzu adalah kakugyō yang berarti menteri dalam permainan Shogi. Kakuzu adalah seorang individu yang rakus, mengutamakan seberapa berharga suatu benda, dan selalu hanya bergantung untuk mencari uang. Penghasilan favorit Kakuzu ialah mengumpulkan hadiah selama menjalankan misinya., bahkan bersama-sama dengan agama Hidan membuatnya lebih cepat untuk mengoleksi hadiah-hadiah tersebut. Sejarahnya sebagai pemburu hadiah telah berjalan lama, dan ia sudah terbiasa dengan syarat-syarat sebagai pengoleksi bahkan telah menghafal informasi serta hadiah yang akan diberikan setelah menangkap target tersebut. Pandangan tentang uang ini mengakibatkan Kakuzu menjuluki dirinya sebagai "Bendahara Akatsuki", meskipun tidak diketahui apakah ini merupakan posisi yang sebenarnya.[26] Kakuzu juga mempunyai bankir dan akuntan pribadi. Walaupun tertarik pada uang, ia menempatkan perintah Pein sebagai kesempatan untuk membuat keuntungan.

Kakuzu memiliki struktur tubuh khusus yang terdiri dari banyak benang hitam tajam yang melalui seluruh tubuhnya, yang dapat digunakan untuk memisahkan bagian tubuhnya untuk serangan jarak jauh. Benang-benang ini dapat digunakan juga untuk menyerang dan menusuk tubuh lawannya. Benang-benang ini rupanya terbatas dan digunakan Kakuzu untuk mengubah penampilannya dan secara visual dapat meningkatkan ukuran tubuhnya. Benang-benang Kakuzu juga memungkinkan ia untuk memasukan organ asing yang lain ke dalam tubuhnya, serta dapat memperpanjang hidupnya selamanya dengan mengambil organ sehat orang lain. Ia telah menggunakan teknik ini untuk memperpanjang hidupnya, karena ia mengklaim bahwa dirinya dernah bertasung dengan Hokage Pertama. Yang paling menyolok adalah Kakuzu bisa menyimpan sampai empat jantung extra, yang disimpan dalam topeng binatang yang dijahit di punggungnya. Setiap topengnya depat memisahkan diri serta menyerang secara bebas.

Setelah terpisah dengan tubuhnya, topeng ini dapat mengeluarkan ledakan berelemen chakra yang sangat kuat, di mana setiap ledakan diberikan nama: Katon: Zukokku (Katon: Zukokku?), Fūton: Atsugai (Fūton: Atsugai?) dan Raiton: Gian (Raiton: Gian?). Topeng-topeng ini juga dapat bergabung untuk meningkatkan keampuhan serangannya. Jika jantung di tubuh Kakuzu dihancurkan, salah satu topengnya dengan cepat dapat bergabung kembali dengannya agar jantung tersebut dapat digunakannya, dan mengakibatkan topeng tersebut hancur. Kakuzu juga menggunakan pertahanan jurus berelemen tanah "Tubuh Besi" (Kurogane Karada), yang meningkatkan kekuatannya dan membuatnya kebal terhadap serangan fisik.

Kakuzu sangat tidak menyukai bahwa faktanya ia membutuhkan partner sebagai anggota Akatsuki, menurut kebiasaannya yang membunuh siapapun di sekelilingnya (termasuk partner) ketika sedang marah. Dengan membunuh seluruh partner sebelumnya, mengakibatkan Kakuzu dipasangkan dengan Hidan. Keduanya tidak menyukai kemitraan mereka.


Ketika Hidan and Kakuzu melakukan perjalanan melalui Land of Fire untuk menyelesaikan pertempuran sebelumnya, mereka bertemu dengan sekelompok ninja Konoha yang terdiri dari empat orang. Setelah pertarungan dimulai, Kakashi Hatake dapat menusuk Kakuzu dengan Raikiri, menghancurkan salah satu topengnya. Jantung yang sebenarnya tidak cedera, kemudian Kakuzu mengeluarkan tiga topeng lainnya untuk menyerang ninja Konoha. Disaat ia hampir menang, Shikamaru Nara berhasil menipu Hidan menggunakan teknin seperti voodoo, mengakibatkan ia kehilangan lagi satu jantungnya. Setelah mengambil jantung dari salah satu topengnya, Kakuzu bersiap-siap untuk menghabisi lawannya, namun kedatangan bantuan menghentikan serangannya. Naruto Uzumaki bertempur melawan Kakuzu dan berhasil mengalahkannya menggunakan Fūton: Rasenshuriken (Fūton: Rasenshuriken?) yang memukul Kakuzu sampai ke bagian selnya dan memutuskan seluruh urat sarafnya. Kakuzu sudah tidak dapat bergerak lagi. Dengan sisa kekuatannya, ia berusaha mencari tahu bagaimana ia bisa dikalakan oleh seorang "anak kecil". Setelah itu ia berakhir ditangan Kakashi.


Profil Kabuto Yakushi
   


http://26.media.tumblr.com/tumblr_l7yukp8gdX1qaebnwo1_r1_500.jpg

 http://www.renders-graphiques.fr/image/upload/moyen/Madara_kabuto_orochimaru_akatsuki_uchiha_sharingan_serp.png

 

Status : Keluar dari Akatsuki
Kabuto Yakushi sebelumnya adalah mata-mata untuk Sasori, yang dikendalika melalui pikiran. Kabuto digunakan Sasori untuk menyelundup ke dalam kelompok Orochimaru, tetapi Orochimaru telah mengeluarkan kontrol pikiran setelah ia bergabung dengan mereka. Kabuto kemudian mengkhianati Sasori dan Akatsuki sebagai tanda terima kasihnya kepada Orochimaru.

Kabuto merupakan ninja pelarian dari desa Konohagakure. Ia merupakan bawahan Orochimaru yang paling dipercaya. Alasan Kabuto ikut dengan Orochimaru adalah karena ia merasa hutang budi kepada Orochimaru. Kabuto merupakan sosok ninja cerdas.
Ujian Chunnin
Kabuto bertemu dengan tim 7 yang masih hijau akan ujian tersebut. Dia lalu berbaik hati memberi berbagai petunjuk ke Naruto dkk. Ketika ujian memasuki babak survival, dia mencegah Naruto dan timnya membuka gulungan yang diberikan pada mereka. Setelah sampai babak berikutnya, Kabuto menyerah dengan sukarela. Dia ternyata mata-mata Orochimaru. Kabuto lalu mengincar Sasuke untuk dibunuh, tetapi dicegah oleh Kakashi. Ketika babak utama dilangsungkan, dia menyamar menjadi ANBU. Ketika rencana penyerbuan dilangsungkan, dia lalu bertarung dengan Kakashi dkk. Setelah membunuh Hokage, Orochimaru memerintahkan pengunduran diri ke semua anak buahnya.

Pencarian Tsunade
Kabuto dan Orochimaru mencari Tsunade, salah satu sannin legendaris yang katanya bisa menyembuhkan segala penyakit. Dia bertemu dengan Tsunade, dan mereka hampir bertarung, tetapi Orochimaru mengajukan tawaran untuk menghidupkan adik dan kekasihnya dulu. Tsunade diberi waktu seminggu untuk memikirkannya. Setelah smeinggu, Tsunade menolak, dan mereka bertarung dengan Tsunade ditambah Jiraiya, Shizune, dan Naruto. orochimaru bertarung, Kabuto bertarung melawan Naruto. Dia kalah setelah terkena Rasengan yang sudah jadi buatan Naruto. Mereka lalu mundur teratur.

Pencarian Sasuke
Tim Yamato bertemu dengan Kabuto di jembatan Tenchi. Mereka ternyata dijebak olehnya, dan Orochimaru menunggu dibelakangnya. Mereka lalu bertarung, Naruto vs Orochimaru dan sisanya melawan Kabuto. Tanpa disangka, Sai malah menyelamatkan Kabuto dan memintanya untuk menemui Orochimaru. Sai lalu dibawa ke Orochimaru oleh Kabuto, dan Kabuto membuat tubuh Sai palsu untuk menghambat tim Yamato. Mereka lalu sampai ke sarang Orochimaru. Disana mereka disusul oleh Tim Yamato. Mereka lalu bertarung, Kabuto tertangkap oleh Yamato. Setelah Naruto berhasil bertemu Sasuke, ternyata Sasuke sudah berubah. Orochimaru memerintahkan untuk pergi ke Kabuto dan Sasuke.

Konfrontasi Akatsuki
Tim delapan orang Konoha bertemu dengan Akatsuki, tim Hebi dan Kabuto. Kabuto menemui Naruto. Dia memberi semua data tentang Sasuke dan Akatsuki. Dia berkata sudah memasukkan jiwa Orochimaru dan sedang mengasimilasikannya untuk mengontrol seluruh kekuatan Orochimaru. Dia diserang oleh Naruto dan Yamato, tetapi berhasil kabur dan berkata akan bertarung dengannya lagi lain waktu setelah kekuatannya penuh.


Profil Yura



Status : Almarhum
Seiyu : Hideo Watanabe

Yura, yang namanya berarti "permulaan" dalam bahasa Jepang, melayani sebagai anggota terpercaya dalam dewan penasehat Kazekage di Sunagakure selama empat tahun. Pada kenyataannya ia adalah mata-mata Akatsuki yang ditugaskan oleh Sasori. Ia digunakan dalam "teknik pengubah bentuk" (Shōten no Jutsu?) Ketua Akatsuki, yang membuatnya berubah bentuk seperti Itachi Uchiha dan tubuhnya dapat dikontrol oleh Itachi. Naruto membunuhnya dengan Ōdama Rasengan (Ōdama Rasengan?) ketika ia dalam wujud ini.


ALL JINCHUURIKI


Kali ini saya mau memberi data-data a/ Profil tentang bijuu dan jinchuuriki nya


sebelum itu saya mau jelaskan apa itu Bijuu dan apa itu Jinchuriki
-->Bijuu adalah suatu monster legendaris yang memiliki jumlah cakra yang sangat besar
yang sering di manfaatkan untuk militer masing-masing desa pada umum nya bijuu berjumlah 9 ekor 

-->Jinchuriki adalah orang yang memiliki kekuatan Bijuu ,Bijuu yang di segel di dalam tubuh seseorang biasa di sebut Jinchuriki

langsung aja jenis jenis Bijuu

1.Ekor 1 (Ichibi)
  Biasa di sebut Shukaku (Rakun)
-Jenis : Anjing Racon atau Racon dog
-Jinchuriki : Garaa (Kazekage)
-Asal :Suna Gakure
-Kemampuan : menyemburkan angin yang bercampur pasir yang terkonsentrasikan dengan Cakra
-Status : Di tangkap dan di segel oleh akatsuki


Shukaku diberi gelar dewa angin oleh orang Jepang zaman dulu. Dulunya dia adalah pendeta yang terpengaruh kekuatan kegelapan Yamata no Orochi dan terkena badai pasir. Dia lalu berubah bentuk menjadi luak berekor satu dan mengandalkan jutsu angin sebagai serangannya. Dalam manga dan anime Naruto dia disegel dalam tubuh Gaara dan menggunakan jiwa ibu kandung Gaara sebagai tumbalnya. Suna pernah memiliki dua Jinchuuriki sebelum Gaara, tetapi keduanya tewas setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuh mereka. Shukaku sangat pintar tetapi bertingkah seperti layaknya orang mabuk. Kata “Shukaku” sendiri dapat berarti “mabuk” dalam bahasa Jepang. Seperti Bijuu yang lain, sifat pemarah dan haus darah Jinchuuriki dapat membuatnya terpancing untuk keluar dan menghancurkan apa yang ada di sekitarnya.

Sebagai Jinchuuriki, Gaara memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir, dan dilindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidupnya akibat efek samping yang didapatkannya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.

Ketika marah atau timbul nafsu membunuh, Gaara dapat berubah menjadi sesosok monster seukuran tubuh manusia dengan cara menutupi seluruh tubuhnya dengan pasir. Selain mengubah bentuk tubuhnya, pasir-pasir ini juga meningkatkan pertahanan fisik dan chakra Gaara secara drastis. Dalam bentuk Shukaku, Gaara mendapatkan kekuatan yang besar, pertahanan yang kuat, dan kemampuan untuk menggunakan shuriken pasir.

Dia juga dapat mengontrol pasir dan dapat menggunakannya secara lebih efektif dan bertenaga daripada ketika ia berwujud manusia. Kelemahannya, transformasi ke bentuk monster ini berjalan cukup lambat dan sulit dilakukan jika tidak ada hal yang benar-benar memancing emosi Gaara. Sampai saat ini, Gaara telah mencoba dua kali mengubah tubuhnya ke bentuk Shukaku dan keduanya gagal mencapai ke bentuk sempurna; pertama ketika ujian Chuunin dilakukan. Saat itu Sasuke berhasil melukainya sebelum ia sempat mencapai bentuk sempurna. Yang kedua, ketika ia melawan Naruto di hutan; Naruto mengalahkannya ketika Gaara baru berhasil menutupi seluruh tubuhnya kecuali bagian kaki.

Dalam situasi yang membahayakan, Gaara dapat menciptakan replika Shukaku berukuran aslinya dari pasir. Tidak seperti Shukaku berukuran manusia, replika ini dapat diciptakan dalam waktu singkat. Gaara mengontrol replika dari dalam, sehingga tubuhnya terlindungi dari serangan musuh. Dalam bentuk ini, Gaara dapat melepaskan jiwa Shukaku yang ada dalam tubuhnya, dan memasukkannya ke dalam tubuh replika Shukaku. Untuk melakukannya, Gaara harus keluar dari replika Shukaku, lalu tidur di atas kepala replika tersebut. Tetapi sebagai akibatnya, Gaara menjadi lebih mudah diserang. Ketika dia bangun, maka segelnya akan terlepas dan jiwa Shukaku akan kembali masuk ke dalam dirinya; dan replika Shukaku akan hancur.

Dalam episode “Menyelamatkan Gaara”, Akatsuki berhasil menangkap dan mengeluarkan Shukaku dari tubuh Gaara; Gaara pun tewas. Tapi suatu keberuntungan bagi Gaara, dia berhasil dihidupkan kembali dengan kombinasi jurus pembagi-nyawa milik Chiyo dan chakra milik Naruto. Kemampuan Gaara tidak sepenuhnya hilang, walaupun tidak diketahui apakah kekuatannya melemah akibat dikeluarkannya jiwa Shukaku dari tubuhnya.

Shukaku memiliki bentuk yang mirip luak, rakun atau panda sehingga terkadang orang-orang sulit membedakannya.

Tanuki, seperti Kitsune, adalah makhluk-makhluk mistik dalam mitologi Jepang, dan terkadang keduanya bersaing satu sama lain.

Ada sebuah kisah tentang pendeta dan Tanuki yang mengubah diri menjadi ketel teh, yaitu Bunbuku Chagama.

Legenda Sejarah :

Bijuu yang ada di Naruto. Shukaku berbentuk seekor rakun atau Tanuki dalam Bahasa Jepang. Dulunya Shukaku adalah seorang pendeta dari Nara yang berubah menjadi monster karena kekuatan Yamata no Orochi. Dia lalu berubah menjadi rakun raksasa. Kepribadiannya sangatlah konyol dan senang bermain-main, sama seperti rakun pada umumnya. Dia hidup dari jiwa orang-orang yang mati karena pasir dan angin. Tato ungu (biru di Naruto) miliknya menandakan julukannya sebagai dewa angin.

2. Ekor 2 (Nibi)
Biasa di sebut Nekomata (Kucing Neraka)
-Jenis : Kucing Neraka
-Jhincuriki : Yugito 
-Asal:Kumo Gakure (Hidden Could Village)
-Kemampuan : -
-Status : Ditangkap dan disegel akatsuki



Nekomata adalah Bijuu yang berbentuk kucing dan menguasai kekuatan kematian. Dia adalah peliharaan dewa kematian dengan sayap hitam raksasa. Di cerita Naruto, dia disegel dalam tubuh Kunoichi bernama Yugito dari Kumogakure. Nekomata memiliki nafas api (Fire Breathing). Nekomata akhirnya ditangkap oleh 2 anggota Akatsuki, yaitu Hidan dan Kakuzu.

Legenda Sejarah :

Sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, dipercaya sebagai sebuah metamorfosis dari kucing peliharaan. Ia berasal dari Hutan Kematian di utara Hokkaido dan konon pertama kali ditemukan di Hutan Iblis Hokkaido, ia berasal dari Hutan Kematian (berbeda dengan hutan iblis) di utara Hokkaido. Bentuknya berupa monster kucing hitam raksasa, yang terkadang ditampilkan dengan dua sayap malaikat berwarna hitam yang besar. Dia adalah peliharaan Dewa Kematian. Nekomata hidup dari memakan mayat dan jiwa-jiwa orang mati.

Legenda mengatakan, awalnya Nekomanta hanyalah seekor kucing peliharaan yang sering disiksa pemiliknya. Setelah si kucing mencapai umur sepuluh tahun, secara perlahan buntutnya akan terbelah menjadi dua bagian, bersamaan dengan meningkatnya kekuatan nujum (shamanism) dan sihir (necromancy) si kucing. Beberapa orang yang mempercayai ini biasanya memotong ekor kucing mereka karena takut berubah menjadi monster.


3.Ekor 3 (Sanbi)
Biasa di sebut Isonade (Kura-Kura)
-Jenis :Kura-Kura
-Jhinchuriki :Yagura (Mizukage)
-Asal: Kiri Gakure
-Kemampuan : Menyemburkan Bola Air Yang sangat besar yang menyebabkan glombang air raksasa
-Status :Tertangkap dan disegel akatsuki

Sejarah: sebelumnya Sanbi atau Isonade ini di segel di dalam tubuh Yagura (Mizu Kage) yang kemudian meninggal dan akhirnya Isonade ini berkeliaan bebas ,dan akhirnya akatsuki menangkap dan menyegel sanbi

Bijuu berekor tiga ini berbentuk seperti kura-kura dengan kekuatan yang mengerikan. Walaupun begitu, si ekor tiga tidak memiliki kepandaian untuk mengontrol kekuatannya sehingga menurut Deidara, kemampuannya hanya satu tingkat lebih tinggi dari hewan liar biasa.

Kemampuannya belum diketahui, karena ia hanya muncul dalam satu episode di komik Naruto. Ia memiliki kecepatan bergerak yang tinggi walaupun memiliki tubuh yang besar dan hidup bebas tanpa Jinchuuriki sebelum akhirnya ditangkap oleh Deidara dan Tobi dari Akatsuki.

Legenda Sejarah :

Sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk seperti hiu dengan tanduk di kepalanya serta memiliki tiga buah ekor dan tiga buah sirip, ia juga mampu mengendalikan air sesuai dengan keinginannya. Ia pertama kali ditemukan di perairan Yamagawa dan hidup di kedalaman perairan Jepang bagian barat. Setiap beberapa bulan dia akan keluar ke permukaan untuk menghirup udara. Ketika dia melakukan hal ini dia akan menimbulkan badai dan ombak di perairan sekitarnya, semua kapal didekatnya akan tenggelam dan kemudian dijadikan makanan oleh Isonade. Dia juga sering menyerang kapal-kapal yang berlayar di lautan bebas.
memiliki bawahan bernama samehada yang hidup di dalam perut Isonade dan membantu menambah chakranya hingga lima kali besar. Makanan samehada berasal dari sisa makanan yang dimakan Isonade

4. Ekor Empat (Yonbi)
Biasa di sebut Sokou (Kera)
-Jenis: Monyet atau Kera Raksasa
-Jhincuriki : Roushi atau Shijio Anao
-Asal :Iwa Gakure
-Kemampuan: mengeluarkan api atau lava dari dalam mulutnya
-Status : Ditangkap dan disegel oleh Akatsuki


Jinchuuriki dari bijuu berekor empat adalah seorang kakek yg bernama Roushi yang ditangkap oleh Kisame Hoshigaki. Jinchuuriki ini menggunakan kombinasi banyak elemen. Bijuu berekor empat ini telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Legenda Sejarah :

Sokou adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk siput-setengah-ular yang konon tinggal di gunung Fuji, Jepang. Sokou memiliki empat buah ekor dan menyebarkan gas beracun disekitar tubuhnya. Awalnya, Sokou adalah ayam jantan dan ular yang menjalin kasih. Namun akibat pengaruh udara dan racun di pegunungan, kedua hewan itu menyatu dan menjadi besar. Karena berbahaya, seorang ahli ilmu iblis bernama Yamazaki Ishiro menyegel Sokou ke dalam alat dewa Kandang Bulan Berjaring di dasar gunung Fuji, Jepang. Hingga saat ini, beberapa orang masih beranggapan bahwa letusan di gunung Fuji disebabkan oleh dengkuran Sokou ketika sedang tidur



5. Ekor lima (Gobi)
Biasa di sebut Hokou
-Jenis :Kuda Berkepala Lumba-lumba
-Jinchuriki :Han
-Asal: Iwa Gakure (Hidden Rock Vilage)
-Kemampuan :Dapat Mengeluarkan Uap
-Status : Ditangkap dan disegel Akatsuki


Jinchuuriki dari bijuu berekor lima adalah seorang ninja yg bernama Han,dia tinggal di desa Iwa gakure yang kini bijuu sudah ditangkap oleh Akatsuki. Jinchuuriki ini menggunakan kombinasi 5 elemen di ekornya. Bijuu berekor lima ini telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Legenda Sajarah :

Houkou adalah Bijuu yang berupa seperti anjing berekor lima. Setiap ekor makhluk ini merepresentasikan setiap-tiap kekuatan elemental: Api, Angin, Air, Tanah, dan Petir. Itu bisa mengakibatkan kerusakan dahsyat bila digunakan. Kemampuannya ialah menggunakan semua elemen maupun mengkombinasikannya. Setiap elemennya juga bisa menyebabkan bencana tergantung jenisnya. Hokou bermaksud menghancurkan alam untuk mendapatkan kembali lima elemen ini. Dia mengalami cedera berat ketika menantang Kyuubi berdua dengan Nekomata. Cukup aneh, dia adalah dewa ilusi. Hokou hidup di pohon besar yang sudah berumur panjang.



6.Ekor enam (Rokubi)
Biasa di sebut Raijuu
-Jenis : Siput bertangan dan berkaki
-Jinchuriki :Ninja muda Utakata
-Asal : Kiri Gakure (Hidden Mist Village)
-Kemampuan : Mengeluarkan semacam gelmbung gelembung dan listrik dari tubuhnya
-Status : Ditangkap dan disegel oleh Akatsuki

Jinchuuriki dari bijuu berekor enam adalah seorang ninja muda yg Bernama Utakata,bijuu ini berbentuk seperti ulat yang terbuat dari cairan seperti air atau bisa dikatakan seperti lendir., dan kini bijuu sudah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Legenda Sejarah :

Di sejarah rokubi ini diceritakan seperti musang yang memiliki kuku tajam. Bijuu yang yang berbentuk seperti berang-berang, mempunyai 4 kaki dan kuku yang amat tajam. Bila meraung seperti guntur. Aslinya, dia adalah dewa petir, tetapi karena pengaruh kekuatan Yamata no Orochi dia berubah menjadi monster. Raijuu bisa mengeluarkan listrik dalam jumlah besar untuk keperluan pertarungan. Bulunya berwarna emas dan ujungnya berdiri. Memiliki enam ekor yang bentuknya seperti petir, seperti dewa petir kuno.Raijuu juga digambarkan sebagai rekan Raiden, dewa guntur dari agama Shinto. Biasanya, Raijuu tenang dan tidak berbahaya, tetapi bisa menjadi buas dan agresif ketika terjadi badai petir dan mengenai apa saja di sekitarnya, batu, pohon bahkan bangunan (orang dulu bilang bahwa pohon yang tersambar petir terkena cakaran Raijuu).

Ada juga yang mengatakan Raijuu tidur di perut manusia. Ini membuat Raiden menembakkan panah ke perut Raijuu tidur untuk membangunkannya, yang bisa membuat orang kesakitan. Orang-orang dulu tidur di perutnya bila cuaca sedang buruk. Ada pula yang mengatakan Raijuu hanya tidur di perut orang yang sedang tidur di luar
Dia disegel oleh ninja bernama Sarutobi dengan menggunakan teknik Kinjutsu:Raikiri yang memotong petirnya dan mengembalikkannya ke Raijuu dan membuatnya terluka. Lalu Sarutobi menggunakan alat kekuatan “Penjara Petir Tersembunyi” dan menyegelnya di Kuil Petir.



7. Ekor tujuh (Shicibi)
Biasa di sebut Kaku
-Jenis : Kumbang ber ekor tujuh


-Jinchuriki : Fuu
-Asal : Taki Gakure (Hidden Waterfall Village)
-Kemampuan : menyerang dengan ekornya yang beracun dan mematikan
-Status : Ditangkap dan disgeloleh Akatsuki


Jinchuuriki dari bijuu berekor tujuh adalah seorang Kunoichi yg bernama Fuu,dia tinggal di desa Takigakure. Bijuu ini telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Sejarah Legenda :

Kaku Bisa juga disebut”mujina” adalah Bijuu berbentuk tupai. Kanjinya juga bisa dibaca sebagai Mujina, yaitu nama subspesies dari tupai (Meles Meles Anaguma) yang ada di beberapa tempat di Jepang. Dia berasal dari altar pengorbanan di pinggiran Nagoya. Kaku mempunyai tujuh ekor dan yang terkecil diantara para Bijuu, walaupun begitu dia adalah Bijuu terlicik dan paling “penyusup” dari sembilan Bijuu lainnya. Kaku memburu mangsanya dari dalam tanah sepanjang waktu. Dia membunuh dengan melongsorkan/menghancurkan bagian tanah dibawah mangsanya, membuatnya jatuh tepat di mulutnya yang sudah terbuka lebar. Di atas tanah, dia bisa berubah menjadi apa saja, asalkan dia mempunyai tanah liat. Tubuhnya berwarna biru.Tempat penyimpanan tanah liat miliknya ternyata telah diketahui oleh para pejuang dan dibakar. Kaku lalu tidak bisa berubah bentuk dan dikalahkan oleh pejuang pemberani Ikkyo Soujin, yang menyegel Kaku dengan alat kekuatan Sisa Altar Bumi ke segel dalam kuil bumi.


8.Ekor Delapan (Hacibi)
Biasa di sebut Ushi-Oni
-Jenis : Pergabungan banteng dengan Gurita
-Jinchuriki: Adik Dari Raikage bernama Killer Bee
-Asal: Kumo Gakure
-Kemampuan : Menyemburkan Bola api Raksasa
-Status: Aktif Belum ditangkap


Sebelumnya, banyak yg mengira bijuu ini adalah Yamata no Orochi dan kabarnya pemilik Yamata no Orochi ialah Orochimaru. Namun pada Naruto chapter 412 dinyatakan bahwa bijuu ini berbentuk banteng dengan kaki gurita berjumlah 8. Kekuatannya belum diketahui pasti. Namun, dia bisa menyemburkan semacam bola api raksasa seperti punya Naruto pada wujud ekor 4 tapi lebih besar.

Sasaran Bijuu ini adalah tim Eagle. Tim Eagle yang diketuai Sasuke tiba di tempat Killer Bee. Killer Bee langsung menyerang Sasuke. Pertarungan dengan jurus-jurus yang hebat pun diperlihatkan mereka. Setelah terdesak Killer Bee langsung merubah dirinya menjadi Ushi-oni. Tim Eagle pun sangat terdesak.

Akhirnya Sasuke telah mengalahkan Jinchuuriki bijuu ini dengan jurus Amaterasunya dan mengorbankan Karin, Suigetsu. Kemudian membawanya ke sarang Akatsuki. Namun ternyata itu hanya semacam Klon palsu yg dibuat Jinchuuriki tersebut. Bijuu ini juga mempunyai hubungan yg baik dgn jinchuurikinya. Selain itu, baru diketahui bahwa Killer Bee merupakan saudara kandung dari Raikage. Oleh karena itu, dia sangat geram mendengar kabar akan kematian Killer Bee.

Pertarungan ini juga merupakan pertarungan pertama Sasuke dengan menggunakan jurus Amaterasu. Perlu diketahui Amaterasu merupakan jurus pemberian Itachi kepada Sasuke sebelum kematian Itachi. Amaterasu ialah jurus mengeluarkan api hitam yang sangat panas.Amaterasu ternyata sangat mempan saat melawan Hachibi ekor delapan dan membuat Bijuu tersebut tidak berdaya saat melawan Amaterasu.

Legenda Sejarah :

Di legenda ini menceritakan bijuu yg berbentuk ular, Yamata no Orochi adalah Bijuu berbentuk ular. Dia memiliki mata berwarna merah darah, delapan ekor dan kepala (juga digambarkan dililit oleh akar belukar dan semak) dan memiliki kekuatan dari dunia iblis, simbol kejahatan. Setiap kepala Orochi melambangkan simbol: jiwa, hantu, kejahatan, iblis, dunia setelah kematian, dan kematian. Kekuatan sebenarnya dari Orochi seharusnya tidak terlalu besar, bahkan cenderung lemah. Seorang anggota klan Kusanagi, ketika menyerangnya melakukan kecerobohan, menggunakan pedang legendaris Kusanagi no Tsurugi. Karena itu, sebagai konsekuensinya, Yamata no Orochi mengambil alih pedang itu dan menyerap kekuatan yang ada didalamnya dan menjadi mahluk yang amat kuat, dan akhirnya menyimpan semuanya didalam tubuhnya. Dengan kekuatan barunya, Orochi mengeluarkan kekuatan kegelapan yang amat besar sehingga membangunkan bijuu yang lain, dan menjadi arogan. Orochi mengalahkan banyak bijuu tetapi dia dikalahkan oleh Kyuubi. Alasannya sederhana: kekuatan Kyuubi tidak terbatas, membuat sebuah lubang pada Kusanagi yang bahkan Enma dan Sarutobi tidak bisa menggoresnya sedikitpun. Dalam legenda, dia menyamai Kyuubi dalam hal kekuatan, tetapi dia mempunyai batasan.

Panjang tubuhnya melebihi besar 8 gunung, dia adalah bijuu yang terbesar. Aslinya, dia lebih lemah dari Hokou dan Nekomata. Tetapi, itu 1000 tahun sebelum pejuang pemberani mencoba mengalahkannya dengan Kusanagi no Tsurugi. Dalam prosesnya pedang itu terserap oleh Orochi, lalu memperbesar kekuatannya secara masif. Setelah itu dia bebas menggunakan kekuatan pedang itu dari perutnya. Dia berasal dari medan perang kuno di Osaka.kabarnya yamata no orochi disegel dalam tubuh orochimaru. ia sebenarnya sudah hampir diambil oleh aktsuki,tetapi karena kekuatannya akatsuki gagal mengambilnya dan orochimaru pun keluar dari organisasi itu.

Yamata no Orochi menunggu kedatangan jenius dari klan Yagami, yaitu musuh bebuyutan dari klan Kusanagi. Tujuannya adalah untuk membangkitkan Yamata no Orochi kembali untuk melawan Kyuubi sekali lagi. Karena kekuatan Yamata no Orochi bersemayam di dalam klan Yagami, kalau penerus telah muncul sebagai salah satu jenius dalam waktu 1000 tahun yang mana bisa membangunkan kemampuan Orochi, maka kemampuannya akan penuh kembali. Setelah proses ini selesai, maka tubuh jenius tersebut akan hancur dalam proses pemunculan kembali tubuh Orochi, yang memiliki kekuatan yang baru. Itu tak akan ditemukan sebelum pertempuran menentukan melawan Kyuubi, dan sanggup membunuh apapun, menghancurkan tempat yang seperti apapun, dan mendapatkan penglihatan tak terbatas (seperti yang dimiliki Kyuubi). Inti dari kekuatan Yamata no Orochi adalah sebentuk jutsu penyegelan terlarang. Segera setelah penerus klan Yagami cukup mapan untuk itu, kekuatan yang lebih besar akan muncul dalam kembalinya Yamata no Orochi. Ada pula cerita yang mengatakan pembasmian ular raksasa berkepala delapan oleh Susanoo. Menurut legenda, sebuah kota kecil hidup dalam ketakutan seekor ular raksasa, dan setiap tahun penduduk kota mengorbankan seorang gadis untuk membuatnya tetap senang. Lord Susanoo mendengar tentang hal tersebut, dan memutuskan untuk membasmi sang monster. Dia membasmi monster itu dengan memberinya alkohol, dan memotong kepalanya ketika sedang mabuk.


9.Ekor Sembilan (kyubi)
Biasa di sebut (Kyubi no Yoku)
-Jenis : Musang Berekor sembilan
-Jinchuriki : Naruto Uzumaki (anak dari Yondaime)
-Asal : Konoha Gakure (Hidden Leaf Village)
-Kemampuan : Memiliki jumlah cakra yang besar dan tak terbatas
-status : Aktif



Bijuu ini tampil di dalam anime dan manga Naruto di bagian depan. Diketahui bahwa Bijuu ini dulunya sangat tidak terkontrol dan merusak semua yang ada dihadapannya. Namun, akhirnya Bijuu ini disegel oleh Yondaime Hokage keempat atau Minato Namikaze di dalam tubuh bayi bernama Uzumaki Naruto. Segelan ini harus membutuhkan pengorbanan nyawa bagi yang melakukannya. Dan seperti diketahui Yondaime mati menggunakan Jurus segelan itu.

Kyuubi dulunya bertemu dengan klan Uchiha yaitu Uchiha Madara pemilik asli Mangekyo Sharingan dan menggunakan mata itu untuk mengalahkan Senju Hashirama, Hokage pertama. Pertarungan itu sangat dahsyat dan pertarungan itu juga menyebabkan terbentuknya jurang kematian.Tapi,walaupun dia memakai bantuan Kyubi,dia masih bisa dikalahkan hokage pertama dan akhirnya tidak diketahui statusnya. Bertahun-tahun telah berlalu, dia menggunakan Kyuubi untuk menyerang desa Konoha (Madara mengklaim bahwa Kyuubi itu menyerang desa Konoha tidak dengan pengaruh klan Uchiha, tetapi dengan nalurinya sendiri). Selagi penyerangan, Kyuubi memancing semua ninja untuk datang, tapi Minato Namikaze dan Gamabunta mengalahkannya. Setelah mereka mengalahkan Kyuubi, Minato menyegel Kyuubi tersebut di tubuh Naruto, dan menghilangkan kontrol Madara. Sejak beberapa saat kemudian, Kyuubi memiliki sebuah kenangan spesial dengan Sharingan dan orang yang memakainya. Kyuubi lalu menandai mata Uchiha Sasuke dan chakra yang dimilikinya lebih terkutuk, karena Sharingannya mirip dengan Uchiha Madara.

Naruto memiliki ciri-ciri yang khas di bagian pipinya. Ciri itu ialah berupa kumis di bagian pipinya. Ciri itu merupakan ciri dari seorang Jinchuuriki, perlu diketahui bahwa tanda itu merupakan tanda kumis yang terdapat pada Kyuubi. Naruto lazimnya mengakses chakra Kyuubi kepada dirinya dalam keadaan yang emosional atau dalam keadaan yang terancam. Walaupun Jiraiya yang sehabis latihan, menjelaskan bahwa Naruto bisa memanggil kuasa dari Kyuubi tanpa menghilangkan pikirannya terutama tidak berekor. Untuk melakukan ini, Naruto harus berusaha melawan musuhnya agar Kyuubi memberinya sedikit chakra. Kyuubi kelihatan untuk mematuhi hanya karena dia melihat keberanian Naruto, dan fakta itu tidak demikian akan mengakibatkan kematian Naruto, yang mana akan berarti kematian pula pada Kyuubi.

Di dalam anime filler Naruto Shippuden, Naruto, Sai, Sakura, dan Yamato melakukan perjalanan ke negara Api untuk melakukan investigasi tiga legendary ninja. Ditengah investigasi, mereka bertemu dengan Sora dan menjadi teman. Setelah semua berlalu, Sora melawan musuhnya dengan Chakra Kyuubi dan membuatnya menjadi Psuedo-Jinchuuriki, merupakan generasi seorang Kyuubi Naruto.

Kyuubi merupakan hewan yang besar dengan kekuatan yang komplit. Dengan intelijennya, hewan ini merupakan hewan yang berbahaya. Tetapi, dia memiliki jiwa yang baik, dari respek Minato dan Naruto.

Walaupun memiliki Bijuu Kyuubi di dalam tubuhnya, namun Naruto menjalani hidup sengsara dan tidak memiliki teman karena warga desa Konoha takut akan bahaya yang datang jika anak mereka berteman dengan Naruto. Di dalam ujian Chuunin. Bijuu ini disegel sementara oleh Orochimaru, agar Naruto tidak bisa mengeluarkan chakra Kyuubi yang ada di dalam tubuhnya. Namun, segel ini dibuka kembali oleh Jiraiya. Chakra ini sangat membantu bagi Naruto seperti, Naruto melawan Neji di Ujian Chuunin. Dan dengan Bijuu ini pula Naruto bisa mengimbangi Sasuke dengan Kyuubi ekor satu sewaktu melawan Sasuke di jurang kematian.

Kekuatan Bijuu ini sangat hebat. Perlu diketahui bahwa Bijuu ini memiliki Chakra yang tidak terbatas. Yang bisa mengalahkan Bijuu ini hanyalah satu orang yaitu Uchiha Madara. Dan dia jugalah dalang di balik serangan Kyuubi ke desa Konoha. Selain itu, hanyalah mata Sharingan yang bisa masuk di tubuh Kyuubi. Contohnya Sasuke yang bisa berbicara dengan Bijuu Kyuubi tersebut di dalam tubuh Naruto.

Di dalam Naruto:Shippuden, Kyuubi berkembang menjadi ekor dua dalam pertarungannya dengan Deidara. Dan menjadi ekor empat melawan OrochimaruEkor Enam Waktu Melawan Pain. Bijuu ini diincar oleh Pemimpin Akatsuki yaitu Pein. Pein masuk ke desa Konoha untuk menceri Naruto. Namun Naruto tidak ada di dalam desa karena sedang berlatih bersama Fukasaku untuk melebihi kekuatan Pein dan sekaligus membalas kematian Jiraiya.

Naruto juga sempat berubah menjadi musang ekor 6 dan 8 karna kemarahannya sudah tidak terbendung dia sempat mau membuka segel kyuubi yang berada di dalam penjara kyuubi,tepatnya didalam di dalam tubuh naruto tetapi yondaime si hokage ke 4 berhasil mencegahnya dan menjelaskan kalau dirinya menjadi musang ekor 9 konoha akan hancur dan naruto akan mati,yondaime juga mengungkapkan bahwa dia adalah ayah naruto.

Legenda Sejarah :

Bijuu dengan bentuk rubah berekor sembilan dan merupakan yang terkuat diantara para Bijuu. Alasan kenapa dia sangat kuat amat sederhana: dia mempunyai chakra yang tidak terbatas, membuatnya pantas menyandang nama “Raja para Bijuu”. Kekuatannya berasal dari segel api miliknya. Setelah bertarung selama 100 tahun dengan Yamata no Orochi, segel itu menjadi kelelahan; tetapi Kyuubi masih bisa bertahan dan berdiri. Dia juga licik dan cerdas. Dalam dunia Naruto, cara berbicaranya sangat sadistis dan sarkastik. Begitu pula kelakuannya.Kyuubi no Yokou adalah Bijuu terkuat dalam Mitologi Jepang. Tubuhnya ditutupi bulu berwarna merah; Kyuubi melambangkan elemen api. Kemampuannya amat luar biasa. Karena belum pernah dikalahkan sekalipun oleh Youkai, kekuatan sebenarnya tidak bisa diukur. Ekornya mengeluarkan pusaran angin dengan cara diputar dengan cepat, dan Kyuubi mampu merobek musuhnya dengan cakar raksasa miliknya. Bulu-bulunya bisa mengeluarkan bola api seperti meteor yang tak pernah habis, cukup untuk menghancurkan sebuah desa dengan cepat. Dalam peperangan 9 dewa, Hokou mengalami cedera parah, dan Nekomata hampir mati; bila tidak ditolong dewa kematian karena berani menantang Kyuubi. Yamata no Orochi bergantung pada Kusanagi no Tsurugi, pedang klan Kusanagi untuk mengalahkan Kyuubi, tetapi bisa dikalahkan dan mata pedang dari pedang tersebut menjadi retak. Padahal Sarutobi sasuke, si ninja legendaris dan Enma si raja monyet tidak bisa menimbulkan goresan sedikitpun pada Kusanagi. Ini menggambarkan kekuatan Kyuubi yang luar biasa

Dan masih ada satu lagi yaitu Jubi


Pemiliknya Sage of Six path


jubi tuh gabungan dari kesembilan bijuu...
dengan kata lain biju dari ekor satu sampai sembilan tuh bagian chakra dari jubi...
jadi ceritanya Sage of the Six Paths atau pendiri pertama kali negeri ninja pernah melawan jubi ini....namun karena jubi terlalu kuat maka dia menyegel jubi di tubuhnya sendiri, dia adalah jinchuruki pertama....nah pas dia mau meninggal untuk mencegah jubi lepas lagi n mengacau dunia lagi maka chakranya itu dipisahin menjadi sembilan ekor biju n tubuhnya disegel di bulan
oleh Sage of the Six Paths pas dia mau meninggal
terus akatsuki ngumpulin biju biju itu kembali buat ngebangkitin jubi lagi
dengan Madara Uchiha sebagai jinchurukinya.....

Sekian dan terimakasih banyak atas perhatian nya
dan sumber adalah semua blog dan komik yang ada

Kurosaki Ichigo Bleach Wallpaper

Ichigo Kurosaki

Pekerjaan
Pelajar SMA, Shinigami (dewa kematian) pengganti, vizard
Ulang tahun
15 Juli
Tinggi
174 cm (kelas 2 SMP), 192 cm (sekarang)
Berat
61 kg
Golongan Darah
AO
Zanpakuto
Zangetsu
Kesukaan
Cokelat dan makanan pedas
Profil Ichigo
Ichigo Kurosaki adalah karakter utama dari bleach manga dan anime. Cerita dimulai ketika ichigo menerima kekuatan shinigami karena Rukia Kuchiki terluka setelah melawan hollow, oleh karena itu ia memberi kekuasaan kepada Ichigo untuk menggantikan tugas-tugasnya sementara untuk melawan hollow (roh jahat) di dunia dan mengirim roh-roh yang baik, yang disebut plus ke Soul Society. Menurut banyak pendapat, popularitas karakter dari majalah Shonen Jump yaitu Ichigo Kurosaki selalu mendapat peringkat teratas sebagai karakter paling popular dalam manga bleach. Di sekolanya Ichigo merupakan murid yang berbakat, ia menempati peringkat ke-23 dari 322 pelajar. Ichigo tinggal bersama ayahnya (Isshin Kurosaki) dan kedua adik perempuannya Karin dan Yuzu. Nama Ichigo dalam bahasa jepang memiliki 2 pengertian. Pertama, nama Ichigo apabila dipisah menjadi ichi dan go dan ditulis dengan huruf kanji, memiliki arti 1 dan 5 atau dengan kata lain 15. Kedua, apabila nama ichigo ditulis menggunakan huruf katakana, memiliki arti “buah arbei”. Padahal arti nama Ichigo sebenarnya adalah “pelindung”. Ichigo telah ditinggal ibunya (Masaki Kurosaki) sejak berumur 9 tahun. Ichigo memiliki teman dekat yaitu Orihime Inoue, Uryu Ishida, Yasutaro Sado (Chad), Tatsuki Arisawa, Keigo Asano, Renji Abarai, dan Rukia Kuchiki. Untuk memperkuat kekuatan Shinigami yang dimilikinya ia berguru kepada Kisuke Urahara.

Kapten Divisi 1 ”Shigekuni Yamamoto Genryusai”





Tidak banyak yang diketahui dari kapten ini karena ia adalah kapten yang paling tua dari kapten-kapten yang lainnya & mendapat julukan Komandan Kapten. Dikomunitas Roh ia dihormati sebagai tokoh yang baik dan ia dikenal sebagai orang yang patuh akan segala peraturan. meskipun tua tapi ia sangatlah kuat sebagai buktinya ia berkuasa atas ke-8 wakil kapten dan ia adalah guru dari kapten dari batalion 8 dan 13, Ia Mempunyai Bankai yg mengerikan, dari pedangnya bisa mengeluarkan Api yg sangat Besar.
Kapten Divisi 2 ”Soi Fong”




Soi fong adalah seorang kapten perempuan.ia menjadi kapten Divisi ke-2 setelah mantan kapten Divisi 2 Shihouin Yourichi menghilang tanpa diketahui oleh semua orang yang ada dikomunitas roh. Keluarga Soi Fong adalah orang mempunyai tugas untuk melayani Shihouin Yuroichi. Meskipun ia seorang perempuan dan suka marah tetapi didalam akademi ia adalah orang yang pekerja keras. Ia memiliki Bankai yang sangat menakutkan, kemampuan Bankainya dapat membunuh musuhnya dengan mudah yaitu dengan cara menyentuhkan tangannya ketubuh musuhnya secara berulang-ulang.
Kapten Divisi 3 ”Ichimaru Gin” (Mantan)





Ichimaru Gin tak pernah terlihat tanpa senyum dan ia adalah orang yang sangat misterius. Ichimaru Gin adalah orang yang ditakuti diseluruh Komunitas Roh, misalnya ketika kesatria putih penjaga gerbang (Jidanbou) melihat Ichimaru Gin, seluruh tubuh mereka gemetar dan rasa takut pun datang. Didalam tubuh Ichimaru Gin me terdapat 2 bagian jiwa yang bernama ”SHISOU” yang dapat memberikan kekuatan yang sangat menajubkan dan kakuatan itu dapat mempercepat gerakan Ichimaru Gin. Tujuan Ichimaru Gin adalah memunculkan kekuatan itu untuk digunakan menghancurkan Komunitas Roh dan kekuatan itu dapat dimunculkan dengan cara membuka kekuatan yang ada didalam tubuh Rukia.


Kapten Divisi 4 ”Unohana Retsu”




Kapten Unohana adalah orang yang lembut dan ia begitu sopan. Unohana tak pernah kelihatan panik atau kesusahan diwaktu keadaan bahaya. ia ditugaskan untuk menenangkan Komunitas Roh dan mengobati setiap orang yang terkena serangan. Korban yang terluka dibawa oleh Unohana dengan Bankainya yang berupa pedang yang bisa berubah menjadi hollow (monster) yang mirip dengan ikan pari yg bisa terbang. ia kelihatannya kapten ini sangat kuat buktinya prajurit dari Divisi 11 hormat dan kagum kepadanya.
Kapten Divisi 5 ”Aizen Sousuke” (Mantan)




Kapten Aizen kelihatannya orang yang pintar, bicaranya lembut dan baik hati. ia berbuat selalu berlandasan moral. Aizen memiliki kekuatan yang sangat menakutkan yaitu bisa menggerakkan seluruh badan musuh yang sedang dihadapinya. ia adalah orang yang sangat kuat, ia memiliki 4 bentuk Bankai yaitu menggontrol pedang, tangan, langkah kaki,dan kekuatan sihir.
Kapten Divisi 6 ”Kuchiki byakuya”




Kuchiki byakuya adalah orang yang pendiam dan ia kapten yang sangat hebat. Ia adalah keluarga bangsawan yang ada diKomunitas Roh, keluarga Kuchiki merupakan satu darim empat bangsawan yang ada diKomunitas Roh. Ia merupakan kapten yang mempunyai ciri khas yaitu ikatan rambut yang berwarna putih yang disebut dengan ”KENSEIKAN” (lambang dari keluarga Byakuya) dan ia selalu memakai syal putih. Ia cenderung berwibawa dan sonbong dalam bersikap. Ia memiliki Bankai yang sangat menggerikan,bankainya adalah ”1000 sakura” bankainya bisa digunakan dengan cara menancapkan pedangnya ketanah kemudian pedang itu berubah menjadi ribuan bunga sakura yang tajam seperti pisau dan ia juga mempunyai ”ZENKEI”.
Kapten Divisi 7 ”Komamura Sajin”




Komamura memiliki bentuk tubuh yang besar dari kapten yang lainnya dan ia selalu menutupi wajahnya. Ia berteman baik dengan kapten dari Divisi 9 yaitu Tousen karena Tousen memiliki tujuan hidup yang sama dengan komamura menegakkan kebenaran. Ia sangat marah ketika melihat temannya bertarung dengan kapten Zaraki kenpachi dari Divisi 11. Ketika Zaraki akan membunuh Tousen, komamura menolongnya dan akhirnya serangan Zaraki mengenai penutup kepalanya. Penutup kepala komamurapun hancur dan wajah yang ia sembunyikan selama ini pun terlihat, ternyata wajah komamura yang sesungguhnya adalah serigala. Komamura memiliki bankai yang menakutkan yaitu hollow ksatria yang sangat besar.
Kapten Divisi 8 ”kyouraku Shunsui”




Kyouraku dikenal sebagai kapten yang tidak kasar dan ia selalu ramah. Didalam pertarungan ia tidak suka dengan musuh yang hanya banyak omong. ia adalah kapten yang sangat kuat dan ia memiliki banyak kemampuan. Ia senang mengoda wanita dan ia juga pernah bercumbu dengan wakil kaptennya yaitu Nanao. Ia suka sekali minum sake dan ia memiliki teman baik yaitu kapten Divisi 13 ”Jushiro Ukitake.
Kapten Divisi 9 ”Tousen Kaname” (Mantan)




Tousen adalah kapten yang Buta, ia melihat hanya dari Pendengaran, Ia tidak suka perkelahian dan kekerasan, tetapi sifatnya berbeda ketika ia bertemu dengan Aizen dan Zaraki karena ia merasakan hawa jahat yang sangat kuat. Ia berteman baik dengan kapten dari Divisi 7 yaitu Komamura. Ia mempunyai bankai yang sangat menakutkan, kemampuan bankainya yaitu menggurung musuh kedalam ruangan gelap yang telah dilapisi oleh kekuatan roh yang sangat kuat dan tekanan roh yang ada pada musuhnya menghilang secara perlahan-lahan karena dihisap oleh bankai yang dimiliki oleh Tousen. Didalam bankai yang dimiliki Tousen musuh tidak dapat melihat apa-apa, tetapi tousen bisa melihat musuhnya karena ia tidak menggunakan mata tapi ia melihat dengan suara detak jantung yang dimiliki oleh musuhnya.
Kapten Divisi 10 ”Hitsugaya”



Hitsugaya adalah kapten yang memiliki tubuh paling kecil dibandingkan dengan kapten-kapten yang lainnya. Di Komunitas Roh ia dikenal sebagai orang yang pintar dalam berbagai bidang. Hitsugaya pada umumnya terlihat dewasa dan serius dalam memilih wakil kapten baginya. Orang yang beruntung telah menjadi wakil kapten baginya adalah Rangiku Matsumoto. Hitsugaya adalah orang yang tertutup. Dia mempunyai pedang yg sangat hebat, pedangnya bisa Mengeluarka naga Es yang dinamakan Hiyourinmaru. Hitsugaya mempuyai Bankai yg dapat melidungi Badannya dengan Es. Kekuatan tetinggi Bankai yaitu dia dapat memanggil Raza Naga Es.
Kapten Divisi 11 ”Zaraki Kenpachi”




Zaraki adalah kapten yang sangat kuat tetapi ia tidak memiliki bankai. Pedang yang dimiliki olehnya memiliki kemampuan unik yaitu bisa menyerang musuh tanpa disuruh oleh Zaraki dan pedangnya seperti memiliki pikiran sendiri. Ia memiliki wakil kapten yang sangat kecil yaitu Kusajishi Yachiru.
Kapten Divisi 12 ”Kurotsuchi Mayuri”




Kurotsuchi adalah Kapten yang merubah bentuk tubuh aslinya. Ia adalah tipe orang yang bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya. Ia sekarang menjadi ketua birokrasi dan pemimpin dari institut teknologi. Bankainya adalah dapat memanggil holow yg mirip cacing Raksasa, Kekuatan Bankainya bisa mengeluarkan Racun dalam Jumlah yg sangat Banyak
Kapten Divisi 13 ”Ukitake Juushiro”




Ukitake adalah kapten yang kuat. Ia bertugas menggobati orang yang terluka dalam pertarungan. Ia bertugas setiap hari tanpa kenal lelah. Ia selalu mengingat dan menghormati orang yang pernah menolongnya , seperti mantan kapten Divisi 2 Shihouin Yoruichi, Kuchiki Rukia, Hanataro, dan Shiba Ganju. Kekuatannya adalah "Pembalik jurus" dia menyerap jurus lawan dengan pedang satunya, lalu 5 charm nya menyala, dan dengan pedang yang satunya lagi dia melepaskan Jurus lawan yang tadi diserap.
Espada Organisasion

Photobucket
Espada Adalah Sekelompok Organisasi Yg di buat Oleh Mantan Kapten Divisi 5 yg berhianat di Komunitas Roh. Yang terdiri dari Arrancer yang terkuat yang berjumlah 10 orang, dan meraka memiliki Fraccion. Fracción adalah subagian dari Números yang secara langsung melayani Espada tertentu. Aizen Menyiptakan Arrancer buatan memakai kekuatan Orb of Distortion. Dengan cara ini, Arrancar yang dihasilkan jauh lebih kuat dari Natural Arrancar dgn menggabungkan Konbaku Buatan dengan Setengah Hollow. dan mereka sangat kuat. Arrancer adalah Hollow yang berhasil melepas topengnya dan memperoleh kekuatan Shinigami.

Pemimpin Espada

Pemimpin I ”Aizen”

Photobucket

Pemimpin II ”Gin Ichimaru”

Photobucket

Pemimpin III ”Taosen”

Photobucket
Anggota Espada

Espada dan Fraccion

1. Strak

Photobucket
    
Primera Espada (Espada Pertama) : Coyote Stark (dibunuh oleh Kyoraku)
Nama Zanpakuto: Los Lobos
(Fraccion/Pengikut): Lilynettte Ginerback



Fraccion
Photobucket

2. Barragan Luisenbarn

PhotobucketPhotobucket
Segunda Espada (Espada kedua): Barragan Luisenbarn

 

Nama Zanpakuto: Arrogante
(Fraccion/Pengikut): Põ, Findor Carias, Avirama, Redder, Charlotte Cuuhihourne, Ggio Vede
Keterengan: Barragan dan Hacigen melawan Barragan dan Fraccionnya. Baik Barragan Atau Pengikutnya dibunuh oleh Hacigen UShoda

Fraccion
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

3. Halibel

PhotobucketPhotobucket
Tercera Espada (Espada ketiga) : Sebelumnya jabatan ini punya Neliel Tu Oderschvank.  Trus dia bentrok ma someone yang akhirnya posisis espada ke 3 diambil oleh Tia Halibel.

 

Nama Zanpakuto ( Tia Halibel) : Tiburoun
 (Fraccion/Pengikut Neliel Tu Oderschvank): Pesche Guatiche, Dondon Chakka, Bilstin, Bawabawa( Hewan peliharaannya).



(Fraccion/Pengikut Hallibel): Apache, sun-sun, Mila-rose
Keterangan: Tia Halibel dibunuh oleh Aizen



Fraccion
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

4. Ulquiorra Schiffer

PhotobucketPhotobucket
Cuarta Espada (Espada keempat) : Ulquiorra Schiffer



















 Nama Zanpakuto: Marcielago
(Fraccion/Pengikut): -

Fraccion
Tidak Ada

5. Nnoitra Jiruga

PhotobucketPhotobucket
Quita Espada (Espada kelima) : Nnoitra Jiruga

 

Nama Zanpakuto: Santa Teresa
Nama Zanpakuto Fraccion: Verruga
(Fraccion/Pengikut): Tesla
Keterangan: Dua-duanya dibinuh oleh Kenpachi

Fraccion
Photobucket

6. Grimmjow Jaggerjack

PhotobucketPhotobucket
Sexta Espada (Espada keenam): Crimmjow Jeagerjaques.  Trus untuk sementaara digantikan oleh Luppi.  Lalu setelah tangan Crimmjow du up date oleh Inoe ( IXIXI:D ) Crimmjow langsung kill Luppi.

 

Nama Zanpakuto (Crimmjow): Pantera
Nama Zanpakuto (Luppi): Torepadora
(Fraccion/Pengikut Crimmjow Jeagerjaques): Shawlong Qufang, Edorad Leones, Yylfordt Granz, Diroy, Nakim


Fraccion
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

7. Zommari Lenoux

PhotobucketPhotobucket
Septima Espada (Espada ketujuh): Zommari Le Roux
Nama Zanpakuto: Brujeria

 

(Fraccion/Pengikut): ---
Keterangan: dibunuh oleh Byakuya


Fraccion8. Szayel Aporro Garnz

PhotobucketPhotobucket
Octava Espada (Espada kedelapan): Szayel Apollo Granz
 

Nama Zanpakuto: Fomicaras
(Fraccion/Pengikut): Lumina, Verona, Medazeppi, Numerous.
Keterangan: Semuanya dibunuh oleh Mayuri



Fraccion
PhotobucketPhotobucket

9. Aaroniero Arruruerie

Photobucket
Novena Espada (Espada kesembilan): Aaroniero Arruruerie
Nama Zanpakuto: Glothoneria




(Fraccion/Pengikut): ---
Keterangan: dibunuh oleh Rukia


Fraccion10. Yammy

PhotobucketPhotobucket
Decima Espada (Espada Nol, Espada 10) : Yammi Riyalgo
Nama Zanpakuto (Apa itu Zanpakuto?): Ira
(Fraccion/Pengikut): ---


Vizard Organisasion

PhotobucketPhotobucket

Vizard adalah sekelompok Shinigami yang memiliki kekuatan Hollow itu terjadi akibat dari Hollow Fication, bisa disebut juga pengaruh Hougyoku yaitu benda yang diciptakan oleh Urahara dan karena itu juga Urahara dikeluarkan dari Divisi 12. Mereka yang memiliki kekuatan Hollow dilarang tinggal di Komunitas Roh.

"Hachigen Ushoda"

Photobucket
Ushoda Hachigen
Afiliasi : Mantan Wakil Kapten Divisi Kido
Zanpakutou : Unknown
Hollow mask : Topeng berbentuk anjing, dengan taring besar
Biasa dipanggil Hachi. Dia adalah anggota Vizards yang pembawaanya paling tenang. Memililik kemampuan spesialisasi dalam menggunakan Kido Barrier (Tembok Kido). Hachi memilik kedekatan dengan Benni Orihime, karena Hachi tertarik akan kekuatan penyembuh milik Orihime. 

"Hirako Shinji"

PhotobucketPhotobucket
Hirako Shinji
Afiliasi : Mantan Kapten Batalion 5
Zanpakutou : Sakanade
Hollow mask : Topeng Pharaoh bermulut dua, dengan ukiran pendek di bagian dagu dan samping belakang
Shinji adalah Vizards yang pertama kali muncul di hadapan Ichigo. Kekuatanya paling kuat, dan memilik jiwa pemimpin, dulu dia adalah kapten batalion 5, wakilnya adalah Aizen Sousuke, yang sekarang menjadi lawannya. Shinji juga memiliki kedekatan dengan Kapten Komandan Yamamoto dan Urahara Kisuke.

"Hiyori Sarugaki"

PhotobucketPhotobucket
Hiyori Sarugaki
Afiliasi : Mantan Wakil Kapten Batalion 12
Zanpakutou : Kubikiri Orochi
Hollow mask : Topeng tengkorak panjang, dengan tanduk di bagian tengah atas
Hiyori adalah Vizards yang paling banyak tingkah, ia pernah menantang Ichigo untuk bertarung. Namun sebenarnya, Hiyori memiliki kemauan yang kuat untuk melindungi kawan-kawannya. Dia memilik hubungan yang erat dengan Hirako Shinji, dan Urahara Kisuke (yang dulu adalah kapten batalion 12).


"Kensei Mugumura"

PhotobucketPhotobucket
Muguruma Kensei
Afiliasi : Mantan Kapten Batalion 9
Zanpakutou : Tachikaze
Hollow mask : Topeng unik ala olahraga hockey, dengan enam lubang kecil (mirip atlet anggar ,hehehe)
Kensei adalah anggota Vizards yang paling cool. Zenpakutou nya itu agak pendek, tapi kemampuanya lumayan tangguh. Dia memilik kedekatan dengan Kuna Mashiro, yang dulu adalah wakilnya di Batalion 9.


"Lisa Yadomaru"
Photobucket
Yadomaru Lisa
Afiliasi : Mantan Wakil Kapten Batalion 8
Zanpakutou : Haguro Tonbo
Hollow mask : Topeng berbentuk wajik, dengan tanda seperti shuriken di tengahnya
Lisa memilik kedekatan dengan kapten batalion 8 yang sekarang, Kyoraku Shunsui (Shunsui ini selalu didampingi cewek cantik ya. . .zzzzz).

"Love"

PhotobucketPhotobucket
Aikawa Love
Afiliasi : Mantan Kapten Batalion 7
Zanpakutou : Tengumaru
Hollow mask : Topeng Oni (legenda Jepang) dengan dua tanduk kecil di bagian atas
Namanya aneh ya, masa’ laki-laki berkekuatan Hollow, namanya Love ,hehe. .tapi ya itu dia keunikan tokoh ini. Dia memilki kedekatan dengan Rojuro Otoribashi, mereka berdua sanggup mengalahkan Stark, Espada bersenjatakan pistol.

"Mashiro Kuna"

PhotobucketPhotobucket
Kuna Mashiro
Afiliasi : Mantan Wakil Kapten Batalion 9
Zanpakutou : Unknown
Hollow mask : Topeng berbentuk hati, dengan dua antenna kecil di atasnya.
Mashiro adalah orang yang slalu terburu-buru, bahkan kadang tidak berpikir panjang. Ia dikalahkan oleh Espada Wenderweiss Margera, sebelum akhirnya ditolong oleh Kensei.


"Rose"

Photobucket
FrRojuro Otoribashi
Afiliasi : Mantan Kapten Batalion 3
Zanpakutou : Kinshara
Hollow mask : Topeng tengkorak yang berbentuk seperti burung
Oto adalah anggota Vizards yang penampilanya paling rapi, kayak orang bule ,hehe. .dia dan Love bekerja sama mengalahkan Stark.accion
Tidak Ada

Kurosaki ichigo bleach by cvsm Kurosaki Ichigo Bleach Wallpaper

Inoue orihime wallpaper wide Inoue Orihime Bleach Wallpaper


Orihime wallpaper 1024x768 Inoue Orihime Bleach Wallpaper

Halloween Bleach Wallpaper



haloween bleach wallpaper cvsm Halloween Bleach Wallpaper

Bleach Kurosaki Ichigo 2




bleach ichigo hollow wallpaper Bleach Kurosaki Ichigo #2


bleach ichigo hollow mask wallpaper  Bleach Kurosaki Ichigo #2

Bleach Kurosaki Ichigo





Bleach Ichigo Bleach Kurosaki Ichigo



Bleach  Ichigo  Bankai Bleach Kurosaki Ichigo



bleach cartoonvsmanga Bleach Kurosaki Ichigo

Bleach Kurosaki Ichigo #3



bleach 3 cvsm Bleach Kurosaki Ichigo #3

Bleach 000.jpg Bleach Kurosaki Ichigo #3

Bleach Hero Bleach Kurosaki Ichigo #3
Kurosaki Ichigo
ichigo bleach cartoonvsmanga Kurosaki Ichigo
(click image to enlarge)
Ichigo Kurosaki Bleach Anime Ichigo Picture
(click image to enlarge)
bleachcast18 Bleach Chibi Wallpaper #9
(click image to enlarge)
Chibis Bleach Chibi Wallpaper #8


(click image to Enlarge)
bleach group chibi1 Bleach Chibi Wallpaper

  • Bleach(Espada)

Click Image to Enlarge )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar